Press "Enter" to skip to content

Terkini Sebelum Kick Off Serie A, Erick Thohir Kuasai Inter?

 Kabar akan rencana pembelian saham secara umum dikuasai  Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia Terkini Sebelum Kick Off Serie A, Erick Thohir Kuasai Inter? 
 
MILAN – Kabar akan rencana pembelian saham secara umum dikuasai Inter Milan oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, belum surut juga. Bahkan, kabarnya Thohir bakal mendapat saham La Beneamata sebelum bergulirnya kompetisi Serie A.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa Massimo Moratti sebagai presiden klub hasilnya luluh juga pada proposal Thohir. Kabarnya pengusaha yang juga mempunyai saham di Persib Bandung tersebut bakal mendapat Inter sebelum tanggal 24 Agustus 2013.

Seorang sumber terdekat menyampaikan bahwa penuntasan janji akan dilakukan sebelum Serie A Italia bergulir pada 24 Agustus.”Mereka masih melaksanakan negosiasi, tapi dibutuhkan dapat menuntaskannya sebelum Serie A dimulai,” katanya.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Erick yang sebelumnya hanya menginginkan 40% saham, sekarang mengincar saham mayoritas. “Namun ia tidak berkomentar soal nilai dari janji tersebut,” katanya.

Media La Repubblica melaporkan bahwa Erick sudah mengajukan proposal sebesar 350 juta euro untuk membeli 75% saham klub. Jumlah tersebut lebih besar dari laporan La Gazzetta dello Sport yaitu sebesar 300 juta euro.

Meski begitu, kedua media asal Italia tersebut yakin bahwa pemilik klub basket NBA Philadelphia 76ers dan Klub MLS DC United akan segera menguasai La Beneamata. Akan tetapi, Erick sendiri masih enggan buka verbal soal hal tersebut.

Bahkan ketika dikonfirmasi Reuters pada final pekan lalu, Erick hanya menyampaikan bahwa ia sudah sepakat untuk membayar 300 juta euro untuk menguasai 75% saham klub. “Belum, biar saya beruntung,” jawab Erick singkat dalam pesan teksnya.