Press "Enter" to skip to content

Terkini Schelotto & Jonathan Dicemooh, Strama Pasang Badan

 Kendati Inter Milan meraup tiga poin kala  menjamu Parma Minggu Malam  Terkini Schelotto & Jonathan Dicemooh, Strama Pasang Badan 
 
MILAN – Kendati Inter Milan meraup tiga poin kala menjamu Parma Minggu Malam (20/4/2013) tadi, beberapa seksi stadion San Siro terdengar sinis ketika menyoraki beberapa pemain Inter yang dianggap tampil buruk macam Ezequiel Schelotto.

Schelotto sedianya tak bermain “jelek-jelek amat”, namun beberapa peluang yang didapatnya tak sekalipun berbuah gol dan itulah yang menyebabkan dirinya menerima cemoohan fans sendiri. Namun allenatore Andrea Stramaccioni tak rela pemainnya itu jadi materi ejekan.

“Schelotto hanya tak beruntung hari ini. Dia menerima tekel keras di tulang kering dan mungkin, itu yang menyebabkan ia gagal tampil terbaik. Tetapi ia tetap mampu berjuang di lapangan,” bela Strama – sapaan Stramaccioni.

Sejatinya tak hanya Schelotto, tapi juga Jonathan Moreira. Khusus untuk Jonathan, setidaknya pemain berpaspor Brasil itu bisa menjawab kritik yang selama ini menderanya, dengan membidani lahirnya gol tunggal Tommaso Rocchi di menit ke-81.

“Jonathan salah satu pemain yang selalu tampil habis-habisan. Saya sempat mendengar banyak hal yang tak pantas tentangnya. Tapi Anda bisa lihat sendiri betapa ia tak terpengaruh dan tetap berusaha yang terbaik untuk tim,” tambahnya, menyerupai dinukil Football-Italia, Senin (22/4/2013).

Kini Nerazzurri mesti bertolak fokus ke giornata berikutnya kontra Palermo. Strama ingin timnya kembali menampilkan semangat juang, demi membayar kepercayaan Presiden klub, Massimo Moratti, yang tak pernah berhenti memberi tunjangan moril.

“Tim harus berkonsentrasi ke sisa pertandingan yang ada. Tak perlu mengganggu Presiden alasannya ialah ia sedang sibuk untuk membangun kembali kejayaan Inter. Fokus kami menatap perjalanan ke Palermo. Kami harus tampil sebaik mungkin demi terus meraih poin penuh sampai final musim,” tukas Strama.