Press "Enter" to skip to content

Terkini Satu Tahun Stramaccioni Di Inter Milan

 besok  sempurna satu tahun Andrea Stramaccioni melatih Inter Milan Terkini  Satu Tahun Stramaccioni di Inter Milan  

Milan – Selasa (26/3/2013) besok sempurna satu tahun Andrea Stramaccioni melatih Inter Milan. Berikut statistik instruktur muda itu bersama Nerazzurri.

Pada 26 Maret 2012, Stramaccioni ditunjuk sebagai instruktur gres Inter untuk menggantikan Claudio Ranieri. Kekalahan 0-2 yang diderita Inter atas Juventus menciptakan administrasi klub memutuskan memberhentikan Ranieri kala itu.

Kini, genap setahun Stramaccioni melatih Javier Zanetti dkk. Dalam kurun tersebut sudah ada 54 pertandingan di jalani di semua kompetisi, di mana 29 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Sementara sisanya 10 hasil imbang dan 15 kekalahan.

Bersama Stramaccioni, Inter rata-rata meraih 1,8 poin per pertandingan dan melesakkan 1,8 gol setiap pertandingan. Sementara jumlah kemasukannya mencapai 1,34 gol untuk setiap laga.

Dalam kurun itu Stramaccioni memakai 49 pemain berbeda. Esteban Cambiasso menjadi nama yang paling sering masuk skuat dengan total bermain sebanyak 50 kali, diikuti Javier Zanetti yang diturunkan 47 kali dan Fredy Guarin dengan 45 penampilan di bawah Stramaccioni.

Stramaccioni, 37 tahun, ditunjuk sebagai bos Nerazzurri menyusul sukses beliau mengantar tim bau kencur La Benamata menjuarai Turnamen NextGen, semacam Liga Champions untuk usia U-19.

Meski sempat jadi penantang Juventus di puncak klasemen pada awal musim, sementara ini Inter dikala ini duduk di posisi lima klasemen dengan poin 47. Mereka terpaut tujuh dari AC Milan di posisi tiga sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.