Press "Enter" to skip to content

Terkini Satu Gol Forlan Ke Gawang Uruguay

Uruguay gagal menjauh dari kejaran pesaingnya di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Conmebol, usai ditahan imbang oleh Venezuela dengan skor 1-1.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Uruguay tampil menekan. Beberapa kali peluang didapat oleh Diego Forlan, Luis Suarez dan Edinson Cavani namun belum ada yang membuahkan hasil. Sementara Venezuela beberapa kali mencuri peluang melalui Salomon Rondon.

Uruguay akibatnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-38, striker veteran Forlan berhasil menjebol gawang Venezuela sesudah mendapat umpan dari Alvaro Pereira.

Tim tuan rumah tolong-menolong bisa menahan keunggulan satu gol atas Venezuela sampai menit ke-80. Namun, di menit ke-84, sundulan Rondon berbelok arah sesudah mengenai Diego Godin, alhasil bola masuk ke gawang Fernando Muslera yang telah mati langkah dan menciptakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Hasil tersebut menciptakan Uruguay hanya mengungguli Argentina, yang berada di peringkat kedua, dengan selisih satu poin.