Press "Enter" to skip to content

Terkini Santon Tertarik Main Di Liga Primer

 menyampaikan kliennya tertarik bermain di Liga Primer bersama Arsenal Terkini Santon Tertarik Main Di Liga Primer
Renzo Contratto, biro Davide Santon, menyampaikan kliennya tertarik bermain di Liga Primer bersama Arsenal, Chelsea, atau Tottenham Hotspurs.

“Santon punya banyak opsi jikalau pindah ke Inggris. Kami juga telah menjadwalkan pertemuan dengan klub-klub Inggris,” ujar Contratto.

“Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.

Santon, full-back berbakat produk Inter Milan, bukan lagi pilihan utama di San Siro. Sejak terkena cedera pada demam isu lalu, Santon relatif tidak lagi masuk tim inti.

Ia sempat dikabarkan akan dijual ke Genoa, tapi Contratto yakin pindah ke Inggris yaitu pilihan realistis bagi kliennya.

“Santon layak dan ingin bermain dengan klub-klub papan atas. Ia lebih suka melihat ke luar, alasannya yaitu tidak lagi punya masa depan di Inter Milan,” ujar Contratto.

Namun, masih berdasarkan Contratto, Santon kemungkinan belum akan meninggalkan Inter Milan, Januari 2011. Nerazzurri kemungkinan gres akan melepasnya, demam isu panas 2011.

“Di Inter, Santon tidak betah alasannya yaitu bermain di posisi yang tak diinginkan. Ia juga mulai tidak cocok dengan pelatih,” Contratto mengakhiri.

goal.com