Press "Enter" to skip to content

Terkini Santon: Aku Hanya Ingin Kembali Ke Inter

Bola.net – Pemain bertahan Inter Milan, Davide Santon, mengakui jikalau dirinya hanya ingin kembali ke Italia dan bermain untuk Inter. Ia juga berharap semoga dapat masuk ke dalam skuad tim nasional Italia suatu saat.
Pemain 24 tahun tersebut memang produk orisinil Nerrazuri, ia lalu hijrah ke Inggris untuk bermain bersama Newcastle United. Namun, sesudah tiga tahun berpetualang, Santon alhasil tetapkan untuk kembali ke Serie A.

“Di Inggris saya punya pengalaman yang luar biasa, saya tumbuh sebagai pemain dan laki-laki seutuhnya,” ujar Santon kepada situs resmi klub.

“Saya membangun sebuah keluarga dnegan istri dan anak saya, ketika ini kami senang dan saya juga senang dapat kembali ke Inter,” imbuh pemain kelahiran Portomaggiore tersebut. “Memang ada banyak usulan dari klub lain di luar Italia, tapi saya tidak akan kembali jikalau klub tersebut bukan Inter,” tandasnya.

Santon merupakan pemain bertahan versatille, yang artinya dapat menempati segala posisi di lini pertahanan Inter. Ia memulai karirnya bersama Inter pada tahun 2008 sebelum alhasil ia tetapkan hijrah ke Inggris dan alhasil kembali lagi ke Guiseppe Meaza.(inter/yp)