Press "Enter" to skip to content

Terkini Sanjung Moratti, Messi Tetap Ogah Ke Inter

Beritabola.com Milan – Lionel Messi menganggap Massimo Moratti yaitu seorang presiden klub yang hebat. Meski demikian, Messi tetap belum mau bergabung dengan Moratti di Inter Milan.

Messi diketahui berada di kota Milan kemarin. Belum diketahui tujuan niscaya pemain asal Argentina itu mengunjungi salah satu sentra mode dunia tersebut.

Keberadaan Messi di Milan pun mengakibatkan spekulasi dia tengah melaksanakan pembicaraan dengan Inter. Meski menaruh respek kepada Moratti, Messi menegaskan dirinya tetap belum berminat untuk menyeberang ke Nerazzurri.

“Moratti? Saya suka pujiannya. Dia yaitu presiden yang andal dan orang yang sangat baik. Saya menaruh respek kepadanya, tapi saya yaitu pemain Barcelona dan saya merasa sangat baik di Catalunya,” ujar pemain 23 tahun ini kepada SkySports.

“Untuk dikala ini Inter tak ada di pikiran saya,” sambungnya.

Messi memang sudah sangat sering digosipkan akan hengkang dari Barca dan bergabung dengan Inter. Namun pemain terbaik dunia 2009 ini mengaku masih nyaman di Barca, bahkan berniat untuk mengakhiri karirnya di sana.