Press "Enter" to skip to content

Terkini Sanggup Tiga Pemain Baru, Inter Incar Dua Pemain Lagi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan sangat bergairah pada bursa transfer isu terkini ini. Setelah berhasil mendatangkan duo bek Joao Miranda dan Jeison Murillo, serta gelandang Geoffrey Kondogbia, Nerazzurri masih belum puas.

Tim asuhan Roberto Mancini tersebut dilaporkan masih berburu dua pemain lagi. Dilansir dari Football Italia, Kamis (25/6), Nerazzurri sekarang tengah bernegosiasi untuk mendatangkan gelandang Giannelli Imbula dari Olympique Marseille dan bek sayap Barcelona, Martin Montoya.

Meski begitu, kedua pemain itu rupanya nantinya akan berstatus pemain tunjangan kalau perundingan ini berhasil. Marseille dikala ini sedang bersiap untuk melepas Imbulla dengan nilai 1 juta euro atau sekitar Rp 14,9 miliar.

Inter pun setuju dengan adanya opsi menimbulkan Imbula sebagai pemain permanen. Itu dengan catatan permainannya menawan. Adapun nilai kontrak yang diajukan mencapai 18 juta euro (Rp 268,6miliar).

Sama halnya dengan Montoya. Pemain Blaugrana itu juga dimungkinkan dapat dimiliki La Beneamata. Tetapi, Inter hanya perlu mengeluarkan dana 8 juta euro (Rp 119,4 miliar) untuk Montoya.