Press "Enter" to skip to content

Terkini Sandro Mazzola Sayangkan Pemecatan Claudio Ranieri

 tetapi Claudio  Ranieri sudah dipecat lebih dini menyusul rentetan hasil jelek yang  dida Terkini Sandro Mazzola Sayangkan Pemecatan Claudio Ranieri

Musim Serie A Italia edisi 2011/12 belum berakhir, tetapi Claudio Ranieri sudah dipecat lebih dini menyusul rentetan hasil jelek yang didapat Inter belakangan ini.

Pemecatan itu pun amat disayangkan oleh legenda Nerazzurri, Sandro Mazzola. Menurut mantan pemain Inter itu, keputusan klub merupakan langkah blunder dan sosok sekaliber Ranieri tidak pantas mendapat perlakuan ibarat itu.


“Inter telah berjuang belakangan ini dan hasil cantik tak kunjung datang,” ujar Mazzola kepada TMW.

“Anda harus berada di dalam klub untuk memahami betul apa yang sedang terjadi dan apa yang salah, namun saya akan menanti sebelum tiba satu kesimpulan untuk memecat Ranieri,” lanjut mantan eksekutif Inter itu.

“Saya tidak melihat sang instruktur benar-benar harus disalahkan.”

Pascapemecatan itu, Inter pribadi menunjuk Andrea Stramaccioni sebagai caretaker klub hingga simpulan musim. Pria 36 tahun yang sukses membawa Inter primavera juara kompetisi NextGen Series itu akan menghadapi tiga pemain yang berusia di atas dirinya.

“Saya tidak mengetahuinya secara pribadi, jadi saya tidak mau men-judge dia. Tentu Anda sanggup melihat pencapaiannya yang luar biasa [Nextgen Series],” sambung Mazzola.

“Jika ia menyampaikan hal-hal yang tepat, kemudian skuad harus mengikutinya, itu tergantung bagaimana cara pendekatan dia,” pungkas Mazzola.