Press "Enter" to skip to content

Terkini Sanchez Dikabarkan Siap Dipinjamkan Ke Inter

Penyerang sayap Barcelona, Alexis Sanchez, dikabarkan oleh media Italia, Gazetta dello Sport, akan bergabung bersama Internazionale pada demam isu 2013/14. Sanchez akan bergabung dengan status sebagai pemain dukungan yang mempunyai opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Alexis Sanchez telah menikmati demam isu pertamanya yang cukup baik bersama Barcelona pada 2011/12. Namun performa buruknya pada demam isu ini, menciptakan dirinya dikabarkan akan segera dilepas oleh administrasi El Barca dikarenakan telah dianggap gagal mengambarkan konsistensi dalam bermain.

Hal inilah yang menciptakan beberapa klub besar, terutama dari Italia, berlomba-lomba untuk mendatangkan penyerang asal Cili itu untuk sanggup kembali merumput di Serie-A bersama timnya. Beberapa klub yang sempat dikabarkan menginginkan pemain berusia 24 tahun itu ialah Juventus, Internazionale dan AC Milan. Selain dari Italia, ada juga proposal yang masuk dari Premier League menyerupai dari Liverpool dan Manchester City.

Namun menyerupai yang dikabarkan, sekarang Inter sepertinya sekarang telah memimpin perburuan Sanchez secara lisan dari biro dan sang pemain.

“Negisoasi antara Sanchez dan Inter sekarang telah berada pada tahap final dengan cepat,” ungkap Gazzeta dello Sport.

Meskipun Alexis Sanchez sekarang sudah mulai dipercaya alasannya ialah permainannya berangsur membaik menyerupai dikala mengalahkan AC Milan dan bermain penuh dikala El Barca mengalahkan Rayo Vallecano, namun hal ini tidak menghentikan spekulasi yang berkembang.

Diperkirakan bahwa janji antara Inter dan biro Sanchez, Fernando Felicevitch, telah dicapai untuk sanggup meminjam Sanchez dengan opsi untuk sanggup mempermanenkan status sang pemain sesudah masa peminjaman berakhir.