Press "Enter" to skip to content

Terkini Samuel Eto’o: Tidak Ada Orang Lain Menyerupai Jose Mourinho

o mengklaim tidak pernah bertemu orang lain  dengan huruf menyerupai mantan pelatihnya di  Terkini Samuel Eto'o: Tidak Ada Orang Lain Seperti Jose Mourinho 
 
Striker Anzhi Makchachkala Samuel Eto’o mengklaim tidak pernah bertemu orang lain dengan huruf menyerupai mantan pelatihnya di Internazionale, Jose Mourinho.

Eto’o mengakui, sulit baginya mendapatkan kepergian Mourinho dari Giuseppe Meazza, di mana instruktur Portugal tetapkan hijrah ke Real Madrid pada 2010 lalu.

“Dia ialah instruktur dan langsung yang hebat,” cetus striker internasional Kamerun kepada RT.

“Dari segelintir orang yang saya temui dalam hidup saya, saya belum pernah menemui huruf yang luar biasa menyerupai itu. Tahun itu [2010] kami hampir memenangkan segalanya, kemudian kami berpisah. Itu masa yang cukup sulit.”

Eto’o juga berbicara wacana kerja samanya dengan mantan arsitek Barcelona Pep Guardiola, sebelum dirinya ditukar dengan bomber jangkung Swedia Zlatan Ibrahimovic, 2009 silam. Kendati simpulan karirnya di Camp Nou terbilang kurang menyenangkan, Eto’o mengklaim dirinya dan Guardiola sekarang mempunyai korelasi yang baik.

“Saya menghabiskan waktu satu tahun di bawah asuhannya di mana saya memenangkan semuanya, tapi balasannya cukup berat. Meski begitu, saya sanggup mengatakan, dari seluruh waktu yang saya habiskan di Barcelona, hanya sedikit yang merupakan masa sulit.”

“Segalanya sanggup terjadi dalam hidup, tapi anda harus menjadi laki-laki sejati dan terkadang menyampaikan beberapa hal [sulit]. Kini, saya senang alasannya ialah saat kami [Eto’o dan Guardiola] bertemu kami sanggup mengobrol alasannya ialah kami merupakan bab dari keluarga Barca.”