Press "Enter" to skip to content

Terkini Samuel ‘Bertuah’ Untuk Nerazzurri

                 Walter Samuel sudah tampil jadi jagoan kemenangan Inter Milan atas AC M Terkini Samuel 'Bertuah' untuk Nerazzurri 

Milan – Walter Samuel sudah tampil jadi jagoan kemenangan Inter Milan atas AC Milan di giornata 7 Seri A. Ini sekaligus menegaskan peranan dirinya dalam Derby della Madonnina.

Di San Siro, dengan Milan berposisi sebagai tuan rumah, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, Inter berhasil mengunci tiga angka berkat gol semata wayang Samuel.

Gol Samuel, yang dia cetak saat berkelahi gres berjalan tiga menit, itu tak kunjung dapat dibalas oleh Rossoneri. Walhasil, Nerazzurri yang harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit 48 usai Yuto Nagatomo dikartu merah pun tampil jadi pemenang.

Yang unik, untuk Samuel kemenangan di dalam derby Milan bukanlah hal asing. Dicatat Infostrada Live, dalam 10 partisipasinya di derby lawan Milan di Seri A, bek Argentina berusia 34 tahun itu sudah melewatinya dengan 10 kemenangan pula.

Artinya, Samuel punya rekor tepat saat menghadapi Milan di dalam derby della Madonnina. Maka tak ayal gol tunggalnya kali ini pun menegaskan jika dirinya masih amat berharga untuk Inter, yang merekrutnya dari Real Madrid tahun 2005 lalu.