Press "Enter" to skip to content

Terkini Samuel Akan Tinggalkan Inter Pada Final Musim

Pemain belakang Internazionale, Walter Samuel, diperkirakan akan mengakhiri kariernya di Giuseppe Meazza pada simpulan animo 2012/13. Namun, sesudah itu masih belum terang apakah Samuel akan pensiun atau melanjutkan karier di Argentina.

Masa depan Walter Samuel di Internazionale mulai diragukan menyusul rentetan cedera yang menimpa pemain berusia 34 tahun ini. Terakhir, beliau harus bolos selama dua bulan alasannya yaitu mengalami cedera lutut semenjak Januari 2013. Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid ini diperkirakan akan kembali bermain membela I Nerazzurri pada tabrak kontra Juventus, Minggu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza.

Seperti yang dilaporkan SkyItalia, cedera yang terlalu sering menimpa Samuel itu menciptakan sang pemain mulai berpikir untuk mengakhiri kariernya di La Beneamata. Ia diperkirakan akan menyudahi masa bakti di Giuseppe Meazza pada simpulan animo 2012/13. Namun, pemain asal Argentina ini belum memutuskan apakah akan pensiun atau melanjutkan karier di Argentina, di mana River Plate telah menawarkan minat untuk mendapat jasanya.

Walter Samuel hijrah dari Real Madrid ke Internazionale pada awal animo 2005/06 dengan transfer senilai 16 juta Euro. Ia merupakan salah satu pemain kunci I Nerazzurri kode Jose Mourinho saat mereka meraih treble winner pada animo 2009/10. Pada animo 2012/13, hingga 20 Februari 2013, beliau hanya bermain di 18 pertandingan dan mencetak satu gol.