Press "Enter" to skip to content

Terkini Sampdoria Tak Bisa Pulangkan Pazzini

 menegaskan jikalau mereka tak punya dana untuk membawa pulang  Terkini Sampdoria Tak Mampu Pulangkan Pazzini 
 
Bola.netSampdoria menegaskan jikalau mereka tak punya dana untuk membawa pulang Giampaolo Pazzini ke Luigi Ferraris.

Pazzini meninggalkan Il Samp bulan Januari 2011 silam ketika Inter Milan memperlihatkan uang tunai 12 juta euro plus Jonathan Biabiany.

Enam bulan pertama di Giuseppe Meazza berjalan tepat untuknya, namun isu terkini kemarin ia hanya melesakkan lima gol di Serie A sehingga ia mengisyaratkan untuk hengkang isu terkini panas ini juga.

“Klub kami diorientasikan menatap masa depan. Tentu saja kami dapat menciptakan pengecualian, tapi situasi Pazzini untuk ketika ini, tak ada hubungannya dengan Sampdoria,” ucap eksekutif klub, Pasquale Sensibile pada Mediaset.

“Saat ini, kami bahkan tak dapat mendekati biaya yang diharapkan untuk membawa Pazzini kembali ke klub kami.”

Sensibile juga mengungkapkan jikalau mereka siap melepas Andrea Poli, pemain yang isu terkini kemudian dipinjamkan pada Nerazzurri. “Kami sudah berbicara pada Inter wacana pemain yang menarik minat kami dan dapat disertakan dalam transfer Poli, namun belum ada kesepakatan,” tegasnya.

“Sang pemain ingin bertahan di Inter dan aku tak merasa masa depannya akan bersama kami. Ia bagus, muda dan orisinil Italia – jadi peminatnya tak akan sedikit andai Inter tak membelinya secara permanen,” yakinnya. (foti/row)