Press "Enter" to skip to content

Terkini Sampdoria Lepas Mauro Icardi Minimal 15 Juta Euro

Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, menyatakan akan melepas Mauro Icardi dengan transfer minimal 15 juta Euro pada jendela transfer animo panas 2013, apabila Icardi menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak Il Samp hingga final animo 2012/13.

Kontrak Mauro Icardi di Sampdoria bekerjsama akan berakhir pada Juni 2015. Ia telah menjadi salah satu buruan utama Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu pun menciptakan Il Samp segera melaksanakan tindakan cepat untuk mempertahankan pemain berusia 18 tahun ini lebih usang di Luigi Ferraris dengan memperlihatkan perpanjangan kontrak. Namun, pihak Icardi masih mengulur-ulur waktu untuk menandatangani penawaran kontrak itu, alasannya ialah sang pemain dikabarkan ingin secepatnya hijrah ke Inter.

Direktur Olah Raga Sampdoria, Carlo Osti, pun menyatakan bahwa klub akan menjual Mauro Icardi pada jendela transfer animo panas 2013.

“Kami akan mengevaluasi masa depan Icardi pada Juni 2013,” kata Osti kepada Primo Canale.
“Perwakilan sang pemain telah menolak penawaran perpanjangan kontrak dari kami, tetapi klub masih menunggu kepastian hingga final musim.”

“Apabila ia tidak menandatangi kontrak baru? Dia mungkin akan kami lepas dengan transfer sekitar 15 juta Euro. Nilai itu masih sanggup meningkat apabila beliau terus mencetak gol menyerupai sekarang.”
Pada Serie A 2012/13, Mauro Icardi telah bermain di 21 pertandingan dan mencetak sembilan gol.