Press "Enter" to skip to content

Terkini Sambut Inter, Lazio Harus Tampil Sempurna

anak asuhnya bisa meladeni Inter Milan pada lanjutan Serie A Terkini Sambut Inter, Lazio Harus Tampil Sempurna
ROMA – Allenatore Lazio Edoardo Reja yakin, belum dewasa asuhnya bisa meladeni Inter Milan pada lanjutan Serie A, Sabtu (4/12/2010) dini hari. Syaratnya, Stefano Mauri cs harus menampilkan permainan “sempurna”.

Demikian disampaikan Reja kepada Football-Italia, Jumat (3/12/2010). Pelatih 65 tahun berharap, Biancocelesti bisa meraup angka tepat demi mengejar perolehan poin AC Milan, yang masih memimpin klasemen. Saat ini, Lazio (27) masih terpaut tiga angka dari tim besutan Massimiliano Allegri.

Kendati tampil inkonsisten di bawah asuhan instruktur anyar Rafael Benitez, Nerazzurri berhasil memperbaiki performa usai meraih dua kemenangan beruntun di ajang Liga Champions (kontra FC Twente) maupun liga lokal (melawan Parma).

Sementara, Lazio yang sempat merebut pucuk klasemen di awal musim, juga tampil kurang meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir. Reja berharap, Lazio bisa mengamankan tiga angka demi meningkatkan kepercayaan diri belum dewasa asuhnya maupun fans.

“Meraih kemenangan tentu akan membuka kembali peluang kami (di Serie A). Itu hasil yang sangat bagus. Kemenangan bisa memperlihatkan antusiasme untuk fans serta meningkatkan rasa percaya diri kami,” cetus Reja ibarat disitat Football-Italia, Jumat (3/12/2010).

“Kami harus menampilkan performa terbaik. Saya harap, kami bisa memperlihatkan seni administrasi cerdas. Tim Lazio asuhan aku ini bisa menjadi skuad yang kuat,” tuntasnya.