Press "Enter" to skip to content

Terkini Sabung Ujicoba – Inter Diimbangi Galatasaray

Beritabola.com Bochum – Inter Milan gagal meraih hasil maksimal dikala melawan Galatasaray dalam berkelahi ujicoba. La Beneamata harus mengakhiri berkelahi dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam berkelahi yang dihelat di Bochum, Minggu (24/7/2011) malam WIB, Inter harus kehilangan kiper keduanya Luca Castelazzi yang mengalami cedera pada kepala dikala berkelahi berjalan lima menit.

Cederanya Castelazzi sekarang menciptakan Nerazzurri krisis kiper sebab Emiliano Viviano harus beristirahat selama enam bulan sebab cedera lutut dan Julio Cesar sedang berlibur pasca membela Brasil di Copa America.

Pada berkelahi ini instruktur Inter Gian Piero Gasperini kembali menggunakan deretan 3-4-3 dan terlihat ingin mematangkan tugas Wesley Sneijder sebagai pengatur serangan pada bagan itu. Ricky Alvarez kembali dipasang sebagai starter di berkelahi itu bersama Samuel Eto’o dan Luc Castaignos sebagai trisula lini depan.

Di menit 75 berkelahi sempat terhenti sebab ada sebagian ultras Galatasaray yang menyalakan kembang api di dingklik penonton. Sempat terhenti selama 10-15 menit, kesannya kembali dilanjutkan dan skor pun sama berpengaruh tanpa gol sampai peluit panjang wasit dibunyikan.

Inter selanjutnya akan terbang ke Dublin untuk melakoni berkelahi ujicoba lainnya melawan Manchester City pada 31 Juli mendatang.

Pada berkelahi lainnya Ajax meraih kemenangan besar 5-1 dikala menjamu Independiente.

Susunan pemain

Galatasaray: Aykut; Ujfalusi, Gokhan, Servet, Hakan; Sabri (Ceyhun 73), Ayhan (Yekta 64), Selcuk (Culio 87); Colin (Stancu 74), Elmander (Baros 58), Arda (Emre 76)

Inter: Castellazzi (Orlandoni 8); Ranocchia, Samuel (Bianchetti 57), Chivu (Caldirola 46); Nagatomo (Faraoni 57), Sneijder (Longo 57), Stankovic (Mariga 63), Obi (Crisetig 77); Alvarez (Muntari 77), Castaignos (Pandev 72), Eto’o (Pazzini 63)
(dtc/mrp)