Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Rumor Soal Stramaccioni Jangan Hingga Pengaruhi Inter’

                                                               Terkini  'Rumor Soal Stramaccioni Jangan Sampai Pengaruhi Inter'

Milan – Lantaran Inter Milan mendapat serangkaian hasil kurang memuaskan, Andrea Stramaccioni dirumorkan bakal didepak. Namun, rumor itu mendapat bantahan dan Inter diminta tidak terpengaruh olehnya.

Inter yang sekarang berada di urutan enam klasemen meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Catatan tersebut jauh dari kata impresif.

Imbasnya, Stramaccioni pun mendapat sorotan. Tapi, ada juga yang menyebut bahwa jebloknya Inter bukan sepenuhnya salah Stramaccioni.

Yang patut disorot ialah bagaimana pergerakan Inter di bursa transfer. Keputusan La Beneamata melepas Giampaolo Pazzini, yang sekarang sudah mencetak 13 gol bersama AC Milan, dan Philippe Coutinho, yang sekarang justru apik bersama Liverpool, ialah beberapa contohnya.

Menurut eks pemain Inter, Roberto Boninsegna, justru kebijakan transfer tersebutlah yang patut disalahkan, bukan Stramaccioni.

Selain Boninsegna, para pemain pun disebut-sebut juga mendukung Stramaccioni. Mereka enggan menanggapi rumor yang beredar mengenai pelatihnya itu, apalagi Inter masih dinantikan jalan terjal untuk lolos ke Liga Champions isu terkini depan.

“Rumor-rumor itu jangan hingga menghipnotis kinerja Inter. Kami semua berada di belakangnya,” ucap bek Andrea Ranocchia menyerupai dilansir Football Italia.

“Masih ada 10 pertandingan lagi yang harus kami menangi. Kami akan berjuang hingga simpulan demi lolos ke Liga Champions,” tegasnya.

Salah satu dari 10 pertandingan itu ialah berkelahi melawan Juventus simpulan pekan ini. Bianconeri akan menjadi ujian relatif berat, kendati Inter sukses menekuk mereka 3-1 pada pertemuan pertama.