Press "Enter" to skip to content

Terkini Rombongan Pertama Inter Indonesia Tour 2012 Sudah Datang Di Jakarta

Sergio Fabian Villalobos (kiri) inspeksi kamar hotel

Spanduk Inter Indonesia Tour 2012

JAKARTA – Rombongan pertama Inter Indonesia Tour 2012 sudah datang di Jakarta. Adalah Manajer Perjalanan Inter, Sergio Vallalobos Fabian, dan Lombardoni Giulio, koki tim, yang masuk dalam rombongan perdana tersebut. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.00 WIB, ahad kemarin, Sergio dan Lombardoni pribadi dibawa ke Hotel Mulia, Jakarta. Hotel ini memang jadi penginapan rombongan Inter.

Pekerjaan pertama Sergio dan Lombardoni memastikan persiapan yang dilakukan panpel Inter Indonesia Tour berjalan sesuai rencana. Inspeksi pun dilakukan di beberapa ruangan hotel. Mulai dari kamar pemain, kamar petinggi Inter, sampai dapur hotel, tak luput dari pemeriksaan.

Manajemen “I Nerazzurri” telah memesan dua lantai kamar dengan jalan masuk terbatas, hanya untuk tim dan staf. Para pemain akan menempati 12 kamar seluas 3,5×7 meter dengan daerah tidur ganda. Ada pintu yang menghubungkan antarkamar, sehingga para pemain dapat saling berhubungan.

Datang lebih cepat, Lombardoni sudah dihadapkan pada banyak tugas. Ia harus mengkoordinasikan sajian yang bakal disantap skuat Inter selama di Indonesia. Makanan memang jadi aspek yang paling difokuskan Inter.

Bahkan, mereka membawa beberapa materi masakan yang tak tersedia di Indonesia. Untuk diketahui, ajakan sajian untuk para pemain setiap harinya berbeda. Karena itulah kiprah Lombardoni sangat dibutuhkan.

-top skor-