Press "Enter" to skip to content

Terkini Rolando Resmi Berkostum Inter

 Inter Milan balasannya  mencapai akad dengan Porto soal peminjaman Rolando Jorge Pir Terkini Rolando Resmi Berkostum Inter

Liputan6.com, Milan : Inter Milan balasannya mencapai akad dengan Porto soal peminjaman Rolando Jorge Pires da Fonseca. Sesuai kesepakatan, Rolando akan menjalani masa peminjaman di klub asal kota mode Italia selama semusim penuh.

Sang pemain sudah menjalani tes medis pada Jumat (9/8/2013) kemarin. Bahkan sebelumnya, beliau sempat makan malam dengan para petinggi I Nerazzurri. Namun alasannya yaitu ada birokrasi yang belum terselesaikan, Rolando harus kembali ke Portugal dan bakal datang di kota Milan pada Sabtu atau Minggu waktu setempat.

“Bek tengah berusia 27 tahun ini resmi dipinjam dari Porto. Dia akan bergabung dengan skuat Walter Mazzarri sekembalinya mereka dari AS,” tulis pernyataan di situs resmi Inter.

Di Inter, Rolando akan bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Porto menyerupai Fredy Guarin dan Alvaro Pereira. Selain itu, beliau juga akan kembali bekerja sama dengan Walter Mazzarri yang pernah melatihnya di Napoli animo lalu.

Seperti diketahui, Rolando sempat menjalani masa peminjaman di Napoli selama setengah musim. Dari kesempatannya tersebut, Rolando hanya bisa mencatatkan tujuh penampilan di Serie A dan dua di kompetisi Liga Europa. (*)