Press "Enter" to skip to content

Terkini Rodrigo Palacio Sama Dengan Diego Milito

Dua golnya ke gawang Catania mengantarkan Internazionale berbalik unggul dan memenangi pertandingan. Siapa dia? Jawabannya, Rodrigo Palacio, yang sekarang dinobatkan sebagai player of the match pekan ke-27 Serie A.

Internazionale keadannya sudah tertinggal 0-2 dari Catania pada babak pertama di Stadio Angelo Massimino. Namun babak kedua Rodrigo Palacio bermain cemerlang. Ia menciptakan sebuah assist yang berbuah hasil positif, yakni Ricardo ‘Ricky’ Alvarez berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang.

Namun tidak hanya assist yang mengantarkan Palacio menjadi player of the match pekan ini. Ia mencetak dua gol yang jadinya mengantarkan kemenangan di sangkar Catania.

Gol pertama Palacio melalui tandukan kepala usai mendapatkan umpan silang dari Alvaro Pereira. Lalu gol keduanya sehabis mendapatkan umpan dari Esteban Cambiasso di dalam kotak penalti. Dalam dua gol ini terlihat bagaimana penempatan posisi yang baik yang dilakukan Palacio.

“Saya akan selalu melaksanakan apa yang seharusnya dikerjakan, yakni mencetak gol,” ujar Palacio kepada Football Italia.

“Kemenangan atas Catania merupakan kemenangan yang sangat penting. Pertandingan itu berjalan sulit dan kami berhasil melewatinya dengan baik,” lanjut mantan pemain Genoa ini.

Palacio sekarang sudah menorehkan sembilan gol di Serie A. Raihannya ini menempatkan Palacio sejajar dengan catatan gol yang dihasilkan rekan setim yang sedang cedera, Diego Milito. Berikut cuplikan dua gol Palacio ke gawang Catania.