Press "Enter" to skip to content

Terkini Rocchi Utarakan Alasannya Yakni Pindah Ke Inter

 Tommaso Rocchi  mengungkapkan alasannya mengapa beliau meninggalkan Lazio dan bergabung  deng Terkini Rocchi Utarakan Alasannya Pindah ke Inter 

MILAN – Striker gaek asal Italia, Tommaso Rocchi mengungkapkan alasannya mengapa beliau meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Inter Milan. Menurutnya, bersama Nerazzurri, beliau mencicipi tantangan yang lebih besar yang membuatnya semakin kasar dalam bermain.

Rocchi sendiri sebelumnya bisa dibilang merupakan ikon Biancocelesti, tempat di mana beliau menghabiskan sembilan tahun kariernya. Namun, pada Januari lalu, beliau kesudahannya tetapkan untuk bergabung dengan Inter, meskipun beliau pun mengakui jikalau menciptakan keputusan meninggalkan Lazio bukanlah sesuatu yang gampang untuk dilakukan.

“Tak gampang (bagi saya) untuk pindah dari Lazio, alasannya yakni saya bermain pada banyak pertandingan di sana, dan saya menjadi idola. Tapi, saya bahagia kesudahannya tetapkan untuk tiba ke sini, alasannya yakni saya butuh tantangan baru, dan Inter lebih menggairahkan ketimbang Lazio,” ujar Rocchi, menyerupai dilansir Football-Italia, Sabtu (4/5/2013).

Rocchi sendiri memang menjalani masa-masa yang kurang mengenakkan ketika meninggalkan Lazio di mana kerap ditempatkan di dingklik cadangan dan sempat cedera. Begitu pun pada awal kedatangannya di Inter, di mana beliau sempat kesulitan mencetak gol. Beruntung bagi Rocchi, alasannya yakni dalam empat tabrak terakhir, beliau bisa mencetak dua gol.

“Saat saya pertama kali tiba ke Inter, beberapa problem datang. Tentu, pada awalnya, saya menjalani isu terkini yang sulit. Fans memiliki hak untuk murka dan mengkritik, tapi Anda tetap bisa mencicipi pertolongan mereka pada momen-momen menyerupai ini,” tutup pemain berusia 35 tahun tersebut