Press "Enter" to skip to content

Terkini Rocchi: Maybe Yes, Maybe No!

 Duel antara Inter Milan dan Lazio gres akan digelar tengah pekan  depan Terkini  Rocchi: Maybe Yes, Maybe No!

Duel antara Inter Milan dan Lazio gres akan digelar tengah pekan depan, tepatnya pada Rabu (8/5) atau Kamis WIB. Akan tetapi, striker gaek Inter, Tommasso Rocchi sudah angkat bicara mengenai pertandingan tersebut.

Beberapa prediksi meyakini, Rocchi tak akan melaksanakan selebrasi seandainya berhasil menceploskan bola ke gawang Lazio. Pasalnya, bomber berusia 35 tahun tersebut merupakan pemain Lazio yang dipinjamkan ke I Nerazzurri.

“Apakah saya akan melaksanakan selebrasi jikalau menjebol gawang Lazio? Aku tidak oke dengan keputusan tidak melaksanakan selebrasi. Namun hal yang sempurna yaitu tidak melakukannya dengan berlebihan dan tidak mengatakan hormat,” tegas Rocchi, menyerupai dilansir inter.it .

“Apabila mencetak gol, saya tidak ingin mengatakan rasa tidak hormat kepada fans Lazio. Tetapi pada ketika yang bersamaan, saya tidak ingin kurang sopan terhadap fans Inter dengan tidak melaksanakan selebrasi. Kita lihat saja,” pungkasnya.

Awal bulan lalu, Rocchi menyumbangkan sebuah gol bagi Inter yang kala itu ditekuk Atalanta dengan skor 3-4. Gol tersebut merupakan catatan yang ke-100 selama Rocchi menempuh karier profesional.

“Semua gol mempunyai rasa tersendiri alasannya yaitu masing-masing menyerupai sebuah kebebasan. Tentu saja, itu gol yang penting dikarenakan telah usang ditunggu, apalagi selama saya jarang bermain,” paparnya.

Rocchi sekarang menjadi satu-satunya striker murni Inter yang berada dalam kondisi fit. Badai cedera memang seakan menempel dengan klub besutan Andrea Stramaccioni ekspresi dominan ini dan menciptakan mereka gagal bersaing di papan atas.

Terakhir, sang kapten, Javier Zannetti diperkirakan harus menepi sekitar delapan bulan. Pemain asal Argentina itu terkapar selesai pekan kemudian akhir cedera otot tendon achilles ketika Inter tumbang 0-1 di markas Palermo. (Yosua)