Press "Enter" to skip to content

Terkini Rocchi Ingin Lanjutkan Kemesraan Dengan Inter

 Tommaso Rocchi ingin bertahan bersama Inter Milan animo depan Terkini  Rocchi Ingin Lanjutkan Kemesraan dengan Inter

Tommaso Rocchi ingin bertahan bersama Inter Milan animo depan. Tak peduli, statusnya hanyalah pemain proteksi dari Lazio dan kontribusinya pun gres mencapai satu gol pada kancah Serie-A.

Hal tersebut tak lantas menyurutkan iktikad Rocchi. Striker berusia 35 tahun ini pun tak keberatan kalau hanya menjadi penyerang pelapis.

“Aku merasa senang di sini dan berharap sanggup menghabiskan satu tahun pelengkap bersama Inter,” ungkap Rocchi kepada Sky Italia.

“Tujuanku masih sama, ialah bermain sepak bola dan memberi donasi untuk tim. Namun, saya tidak pernah menuntut untuk menjadi pilihan pertama,” sambung Rocchi.

Saat ini, Inter tengah mengalami krisis striker seiring cedera Diego Milito, Rodrigo Palacio dan Antonio Cassano. Rocchi lantas menyatakan kesiapan untuk menjadi pilihan instruktur Andrea Stramaccioni untuk beberapa partai ke depan.

“Tak problem bagiku kalau harus melakoni beberapa pertandingan beruntun. Justru ada sedikit motivasi pelengkap ketika stamina Anda terkuras,” tandas Rocchi. (Anju)