Press "Enter" to skip to content

Terkini Roberto Ayala: Javier Zanetti Niscaya Kembali

 Javier Zanetti akan kembali tampil  sehabis mengalami cedera otot achilles ketika kalah  Terkini Roberto Ayala: Javier Zanetti Pasti Kembali 
 

Roberto Ayala memastikan kepada fans, Javier Zanetti akan kembali tampil sehabis mengalami cedera otot achilles ketika kalah 1-0 dari Palermo tamat pekan kemarin.
Bagi pemain di usia 39 tahun, cedera sanggup saja menutup karier sang pemain, namun Zanetti tidak menyerupai pemain lainnya, demikian klaim Ayala.

“Kami saling mengirim pesan pendek. Dia bilang kepada aku untuk tidak khawatir,” kata Ayala kepada GOAL.com.

“Saya mendoakannya segera pulih dan beliau menyampaikan kepada aku apa yang dikatakan ke media. Cedera tidak akan berdampak apa pun.”

“Begini suara pesannya: ‘Karier aku belum selesai. Saya akan kembali di usia 40 dengan tenaga penuh.”
Zanetti sukses menjalani operasi, namun masa pemulihan akan memakan waktu antara enam dan tujuh bulan. Meski mengalami masalah, Ayala mendukung harapan rekannya untuk kembali ke lapangan.

“Tidak diragukan beliau akan kembali dan melanjutkan kariernya dengan normal. Cedera ini tak akan berdampak pada apa pun. Pensiun Javier masih belum ditentukan. Kariernya akan berlanjut hingga beliau ingin mengakhirinya.”

Pemain Argentina dengan cap terbanyak ini menerima pemberian dari koleganya termasuk Roberto Baggio, Paolo Maldini dan Giuseppe Bergomi.