Press "Enter" to skip to content

Terkini Ribut-Ribut Di Sabung Inter Vs Atalanta: Schelotto Diskors Satu Laga, Raimondi Tiga Laga

 

Milan – Pasca keributan yang terjadi di langgar Inter Milan versus Atalanta menciptakan Ezequiel Schelotto dijatuhi eksekusi larangan bertanding satu langgar sementara pemain Atalanta, Cristian Raimondi, lebih usang ialah tiga laga.

Insiden itu terjadi di masa injury time langgar yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Senin (8/4/2013) dinihari WIB dan berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 4-3. Saat ity Schelotto dan Raimondi tengah dalam perebutan bola di tengah lapangan.

Tiba-tiba tangan Raimondi menyikut muka Schelotto dan membuatnya terjatuh. Raimondi dikartu merah. Setelah pertandingan usai, Schelotto rupanya masih “panas” atas tindakan Raimondi dan menghampirinya yang balasannya berujung ribut-ribut di antara keduanya.

Schelotto dan Raimondi bahkan hingga harus dilerai oleh rekan-rekannya dan ironis memang alasannya keduanya sama-sama membela Atalanta di paruh pertama ekspresi dominan ini, sebelum Schelotto dibeli ekspresi dominan hirau taacuh lalu.

Seperti dilansir Football Italia, FIGC balasannya menjatuhkan hukuman untuk kedua pemain di mana Schelotto harus bolos satu langgar ketika Inter melawan Cagliari tamat pekan ini. Sementara itu Raimondi menerima eksekusi perhiasan dua langgar yang mengharuskannya melewati langgar kontra Fiorentina, Genoa dan Bologna.