Press "Enter" to skip to content

Terkini Revisi Kontrak, Kunci Putusan Maicon

Maicon dari incaran klub-klub elite Eropa, ibarat Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Pasalnya, hati kecil bek kanan asal Brasil berusia 27 tahun ini masih tetap bersama Nerazzurri. Hanya gara-gara menerima perlakuan yang tidak sama atau merasa dianaktirikan, Maicon mengancam bakal meninggalkan Giuseppe Meazza.

Seperti yang dilansir Channel 4, Maicon tetap menegaskan komitmennya tetap menggunakan kostum Nerazzurri. Namun, pemain yang berjulukan lengkap Maicon Douglas Sisenando itu mensyaratkan perbaikan dalam detail kontraknya. Dalam arti, Maicon meminta gajinya selama ini ditingkatkan.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya tetap ingin tinggal bersama Inter,” tegas Maicon yang berkontribusi atas keberhasilan Selecao meraih gelar Piala Konfederasi untuk kali ketiga sesudah menundukkan AS 3-2 (0-2) di Johannesburg, Minggu (28/6) kemarin.

“Saya bahagia bermain bersama Nerazzurri. Sesungguhnya, kami sanggup mencapai janji tanpa ada kendala dalam proses negosiasi. Jika mereka (Inter) mengamati penampilan saya di Piala Konfederasi dan mau mengapresiasi apa yang telah saya lakukan (memperbaiki detail dan honor dalam kontrak), tentu saja saya dengan bahagia hati tetap tinggal bersama Inter,” tandas mantan bek AS Monaco itu.

Setelah membela Tim Samba, Maicon yang terikat kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2013, akan menggunakan masa liburan bersama keluarga di kampung halamannya, Brasil. “Sekarang, bersama istri dan anak-anak, saya akan terbang ke Sao Paulo dan lalu ke Belo Horizonte. Saya benar-benar letih. Saya butuh istirahat,” katanya.(lputan6)