Press "Enter" to skip to content

Terkini Respek Ferrara Untuk Inter

 Tren negatif Sampdoria terancam berlanjut pada pekan kesepuluh  Serie Terkini  Respek Ferrara untuk Inter

Tren negatif Sampdoria terancam berlanjut pada pekan kesepuluh Serie-A, Kamis (31/10). Pasalnya, Andrea Pirlo cs harus bersua dengan tim penghuni tiga besar klasemen, Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Pelatih Ciro Ferrara sendiri tak memungkiri kualitas sang lawan. Alih-alih sesumbar akan kemenangan, Ferrara pun melontarkan rasa hormatnya pada armada Andrea Stramaccioni.

“Kami akan pergi ke sana dan coba memperlihatkan dilema untuk Inter. Tapi, kami sadar mereka ialah tim yang bagus,” ungkap Ferrara menyerupai dilansir Football Italia.
 
“Saya menaruh respek maksimal untuk Inter. Mereka mempunyai skuad luar biasa. Sebuah kenikmatan sanggup pergi ke sana dan melawan mereka,” imbuh Ferrara.

Il Samp sendiri telah menelah empat kekalahan beruntun. Hanya saja, Ferrara menilai kekuatan timnya berkurang karena absennya beberapa pemain menyerupai sang top skorer, Maxi Lopez.

“Tim kami masih sangat muda dan telah memperlihatkan kemampuan terbaik. Jangan lupa, periode sulit ini juga dipengaruhi oleh sejumlah skorsing,” tegas Ferrara. (Anju)