Press "Enter" to skip to content

Terkini Red Star Belgrade Berencana Bawa Pulang Stankovic Ke Serbia

Dejan Stankovic diperlukan untuk mengakhiri kontraknya  dengan Internazionale Terkini Red Star Belgrade Berencana Bawa Pulang Stankovic ke Serbia

Dejan Stankovic diperlukan untuk mengakhiri kontraknya dengan Internazionale, karena dia sangat diminati  dua klub yakni Red Star Belgrade dan Al Wasl.
Kontrak kerja gelandang asal Serbia berusia 34 tahun itu sendiri memang gres berakhir pada Juni 2014, tetapi banyaknya gelandang muda yang dipunyai La Beneamata menciptakan dia kesulitan untuk menembus tim utama terlebih fisiknya tak lagi sama ibarat ketika dia membela Lazio di awal milenium kedua.

Football Italia menyatakan Stankovic sudah bertemu dengan eksekutif Marco Branca dan disebut-sebut bakal mengemasi barang-barangnya di Appiano Gentile dalam beberapa pekan ke depan. Bila benar-benar akan meninggalkan Inter, Stankovic mempunyai dua pilihan, bergabung ke Dubai untuk memperkuat Al Wasl atau kembali ke negaranya dan memperkuat Red Star Belgrade yang merupakan mantan klubnya.

“Saya mempunyai tiga harapan dalam bursa transfer kali, tiga harapan tersebut mempunyai nama dan nama mereka yaitu Milos Ninkovic, Marko Pantelic dan Dejan Stankovic. Memang transfer tiga pemain itu belum menjadi kenyataan tapi kami akan bersegera untuk berbicara dengan klub mereka,” kata Wapres Slavisa Kozeka kepada pers.

Di Red Star Belgrade, Stankovic pernah mencetak sejarah ketika dia diserahi ban kapten tim berjuluk Zvezda itu ketika masih berumur 19 tahun. Bermain selama enam tahun di negaranya, Stankovic pindah ke Lazio di tahun 1998 dan sesudah itu bergabung bersama Inter semenjak tahun 2004.