Press "Enter" to skip to content

Terkini Ranocchia: Terlalu Dini Bicarakan Gelar

Andrea Ranocchia enggan berbicara soal peluang merebut gelar Terkini  Ranocchia: Terlalu Dini Bicarakan Gelar

Edisi pertama Derby della Madonnina animo ini menjadi milik Inter Milan. Inter berhasil menang satu gol tanpa balas dan memastikan raihan tiga poin atas AC Milan, Minggu (7/10).

Pemain La Beneamata, Andrea Ranocchia mengaku bahagia akan kemenangan Inter ini. Sebab kemenangan itu diraih dengan susah payah sehabis Inter bermain dengan 10 orang pada babak kedua.

“Tim ini memperlihatkan kerja kerasnya. Kami bermain dengan 10 orang sehabis pengusiran (Yuto) Nagatomo, tapi tetap memperlihatkan bahwa kami yakni tim sejati,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, beliau pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya berkembang. “Aku harus berterima kasih kepada setiap orang. Kekasihku, keluarga, dan fans telah mendukungku melalui masa-masa sulit. Sekarang saya memperlihatkan segalanya bagi klub ini. Itu yang dapat kulakukan untuk membayar iman semua orang terhadap diriku,” lanjut Ranocchia.

Kendati menang, Ranocchia sendiri menekankan masih terlalu awal untuk berbicara soal gelar. “Kami berhasil mengamankan kemenangan dan perlu fokus meneruskan performa anggun ini. Kita lihat saja di mana posisi kami pada selesai animo nanti,” pungkas dia. (JoPauline)