Press "Enter" to skip to content

Terkini Ranocchia Siap Jadi Striker Inter

Andrea Ranocchia tak duduk kasus dipasang di posisi mana pun Terkini  Ranocchia Siap Makara Striker Inter

Javier Zanetti harus menepi lama. Kapten Inter Milan itu mengalami cedera yang mengharuskannya beristirahat sampai 8 bulan.

Saat Zanetti cedera, ban kapten berpindah ke lengan Andrean Ranocchia. Dia mencicipi sebuah kebahagiaan dipercaya menjadi kapten Inter.

“Aku merasa besar hati memakainya. Tapi, ada banyak pemain yang sudah membela klub ini usang dan bahkan meraih gelar treble. Seharusnya ban kapten ini untuk mereka,” ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada Sky Sport Italia. 

Menurut Ranocchia, ada daya magis besar untuk menggunakan ban kapten Inter. Sebab, ban itu sudah melingkar usang di lengan Zanetti dan banyak legenda Inter lain sebelumnya. “Aku harap saya memakainya pada dikala yang tepat,” tambah Ranocchia.

Soal cedera pemain, Ranocchia berharap sang kapten cepat sembuh. Bukan hanya Zanetti, melainkan beberapa rekannya yang lain. Terutama barisan pemain di lini depan.

Badai cedera itulah yang diakui Ranocchia menciptakan Inter tampil inkonsisten. Tapi, beliau masih menaruh kepercayaan tinggi bahwa Inter akan dapat merebut tiket ke Liga Europa demam isu depan.

Bahkan, beliau pun siap andai dimainkan tidak sebagai defender. “Saat kecil saya biasanya bermain di lini depan. Ketika kakiku tambah tinggi dan besar, saya pun menentukan bermain di belakang. Tapi, tak duduk kasus buatku andai instruktur memintaku bermain di posisi itu. Jika perlu jadi anak gawang pun jikalau diharapkan siap!” tandasnya. (jalu)