Press "Enter" to skip to content

Terkini Ranocchia: Cavani Bukan Pemain Tersulit Untuk Dijaga

 

Milan – Meski gawang timnya digelontor tiga gol oleh Edinson Cavani, namun bek Inter Andrea Ranocchia menegaskan bahwa masih ada pemain yang lebih sulit dihentikan.

Inter kembali menelan kekalahan ketika melawat ke San Paolo, markas Napoli. Mereka takluk 3-1 lewat hat-trick Cavani yang hanya dibalas satu gol Ricky Alvarez.

Meski Cavani tampil cemerlang di pertandingan tersebut, Ranocchia tidak menganggapnya sebagai pemain tersulit untuk dijaga. Dia lebih menentukan rekan setimnya, Diego Milito.

“Apakah Cavani pemain yang paling sulit untuk dijaga? Mereka selalu menanyakan aku hal ini dan aku selalu berkata hal yang sama: Milito. Dan untungnya aku berada di tim yang sama dengannya sekarang,” ujar Ranocchia kepada Inter Channel menyerupai dikutip Football Italia.

“Tentu saja Cavani yaitu pemain yang sangat bagus, sama menyerupai Miroslav Klose yang akan kami hadapi pada Rabu nanti.”

Cavani sejauh ini telah mencetak 26 gol di Serie A, sedangkan Milito gres menorehkan sembilan gol. Sedangkan Klose yang akan mereka hadapi tengah pekan ini, telah membukukan 15 gol, di mana lima di antaranya dibentuk ketika pertandingan melawan Bologna simpulan pekan lalu.

Kekalahan atas Napoli menciptakan Inter tertahan di posisi delapan klasemen dengan 53 poin. Kamis (9/5/2013) dinihari WIB nanti, mereka akan menghadapi Lazio di Giuseppe Meazza dalam perjuangan memperbaiki posisi mereka.