Press "Enter" to skip to content

Terkini Ranieri Dan Ancelotti Di Bursa Calon Instruktur Inter

Milan – Kekalahan keempat Inter Milan di demam isu ini menciptakan posisi Gian Piero Gasperini di ujung tanduk. Beberapa nama mulai muncul sebagai calon pengganti, di antaranya yaitu Claudio Ranieri dan Carlo Ancelotti.

Inter dinihari tadi menelan kekalahan mengejutkan dikala bertandang ke Novara. Skuad besutan Gian Piero Gasperini tunduk dengan skor 1-3 atas klub yang demam isu ini gres promosi tersebut.

Ini merupakan kekalahan keempat Inter dari lima pertandingan kompetitif yang mereka lalui di demam isu ini. Nerazzurri sebelumnya tunduk atas AC Milan, Palermo dan Trabzonspor serta diimbangi AS Roma.

Keseluruhan fakta itu menciptakan pergantian instruktur di klub tersebut diyakini bakal terjadi dalam waktu dekat. Apalagi Massimo Morratti sudah menyatakan ketidakpuasannya terjadap kinerja Gasperini.

Lalu siapa yang akan menggantikan posisi Gasperini? Usai kekalahan atas Novara beberapa nama yang muncul di antaranya yaitu Claudio Ranieri dan Carlo Ance lotti.

Ranieri dikala ini memang telah menganggur, sehabis tetapkan mundur sebagai instruktur AS Roma di awal Februari 2011 lalu. Namun sebelum tetapkan meletakkan jabatan beliau berhasil mengantar Roma menjadi pesaing serius Scudetto di demam isu 2008/2009, di mana Roma duduk di posisi dua klasemen simpulan dan cuma terpaut dua angka dari Inter.

Nama lain yaitu Ancelotti, yang simpulan demam isu kemudian diberhentikan Chelsea. Kegagalan memberi The Blues titel jadi alasan beliau diberhentikan, padahal eks pembesut Milan itu berhasil memberi tiga gelar untuk klub milik Roman Abramovich tersebut.

Dikutip dari Football Italia instruktur lain yang juga dikabarkan masuk kandidat yaitu Louis van Gaal dan Quique Sanchez Flores.