Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Isu Seputar Info Dan Transfer Inter (24 Juli 2012)

Paulinho,”Saya selalu mengikuti perkembangan Inter di TV, mereka mempunyai kualitas dan siap untuk memenangi kejuaraan apapun.”
Paulinho,”dan secara eksklusif saya pun merasa siap untuk bergabung dengan Inter.”

Matteo Bianchetti mengungkapkan perasaan senangnya dikala instruktur Andrea Stramaccioni mengangkatnya ke tim utama.
Matteo Bianchetti mengungkapkan jikalau ia ingin ibarat Marco Materazzi
Bianchetti,”Skrg saya tlah brada diTim utama brsama pmain bintang, saya akan bkerja kras utk mmbuktikn diri kalau saya layak brada di sini.”
Matteo Bianchetti,”mengenai Posisi saya bahagia berada di Bek tengah, tapi semua saya serahkan kepada Andrea Stramaccioni.”
Matteo Bianchetti,” alasannya Andrea Stramaccioni juga tau abjad saya, jikalau saya di tempatkan sebagai fullback juga tidak masalah.”
Matteo Bianchetti,”karena saya jg bisa bermain diposisi tsb, dan saya di sini ingin ibarat Materazzi, alasannya ia yaitu wangsit saya.”

Diego Milito, “Mengalahkan Milan dan Juve yaitu suatu KEPUASAN tersendiri.”
Milito,”Sebuah Turnamen demam isu panas yg bisa bangkitkn smangat, apalagi mngalahkan Milan & Juve akan slalu jadi kepuasan yg sangat istimewa.”
Milito,”dan kini kita akan beraksi di Liga Eropa, dan kita akan berusaha untuk memenangkan kejuaraan ini.”

Santon,”Terima Kasih Interisti, tetapi saya tidak bisa kembali ke Inter.”
Santon,”Saya pergi dr Inter dan masuk ke Newcastle alasannya trpaksa, Saya ingin bermain scara reguler & menandakan diri saya layak di sini.”
Santon,”tetapi instruktur Inter dikala itu Rafael Benitez tidak bisa memperlihatkan saya jaminan dalam skuad nya.
Santon,”sekarang saya merasa bahagia di Newcastle, disini saya bisa menemukan permainan terbaik.”
Santon,”Seandainya dulu Benitez memperlihatkan saya jaminan untuk bermain Reguler mungkin dikala ini saya masih menggunakan Jersey Inter.”
Santon,”Untuk Interisti saya mengucapkan terima kasih, dimana dikala itu saya masih bocah, namun mereka selalu memperlihatkan semangat.”
Santon,”itu benar-benar indah dan tidak bisa saya lupakan, tapi saya minta maaf, alasannya saya tidak bisa kembali ke Inter.”
Santon,”Selain Interisti, saya jg berterima kasih pd Mourinho, ia lah org yg beri kepercayaan, kesempatan utk bermain di tim Utama Inter.”
Santon,”saya tidak akan pernah lupa dikala menghadapi Manchester United di Liga Champions dikala itu.”
Santon,”Mourinho melaksanakan hal absurd yang tidak pernah saya bayangkan, ia meminta saya untuk menghentikan pergerakan Cristiano Ronaldo.”
Santon,”saya tidak yakin bisa melaksanakan nya, tapi Mourinho menyampaikan jikalau saya bisa untuk menghipnotis Ronaldo.”
Santon,”dan ternyata saya bisa, saya bisa menghentikan pemain terkuat dunia dikala itu, dan itu berkat Mourinho.”

  • Dihalaman depan surat kabar asal Turin, Tuttosport, Beppe Marotta mengagendakan Giampaolo Pazzini sebagai sasaran lini depan Juventus.
  • Dilansir Gazzetta dello Sport, Inter telah bersedia melepas Castaignos ke Twente dengan harga 7 juta euro plus bonus jikalau Luc tampil baik.
  • Inter juga akan menjual setengah kepemilikan Viviano kepada klub yang berminat kepadanya dengan harga 4 juta euro.
  • Selain itu ada info dari Douglas Maicon yang hanya menginginkan pindah ke Real Madrid jikalau pindah dari Inter. Douglas Maicon menentukan Real Madrid alasannya ia ingin kembali bereuni dengan Jose Mourinho.
  • Ibrahim Afellay dan Gaston Ramirez, dua alternatif untuk Lucas. (Corriere dello Sport)
  • Malaga Siap Datangkan Julio Cesar. Besarnya honor Julio Cesar di Inter sebesar 4,5 juta euro per demam isu menciptakan klub lain tidak sanggup untuk meminangnya. Tottenham dan AS Roma yang semula menginginkan jasa Cesar mengaku keberatan dengan honor kiper asal Brasil tersebut. Tapi baru-baru ini klub Spanyol, Malaga menyatakan kesiapannya untuk mendatangkan Cesar demi mengarungi kompetisi Liga Champions demam isu ini. Klub kaya milik pengusaha dari Timur Tengah ini bersedia menggaji Cesar sebesar 4,5 juta euro per musim,sama dengan yg diterimanya di Inter.
  • Kabar Manchester United mengincar Lucas Moura ternyata bukan isapan jempol belaka. Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, membenarkan bahwa pihaknya tengah berupaya mendatangkan gelandang Sao Paulo tersebut. Ferguson mengakui dirinya memang menginginkan Lucas. Tapi, sejauh ini pihaknya belum mencapai akad apa pun dengan Sao Paulo. “Itu (kesepakatan mengenai Lucas) tidak benar,” kata Ferguson soal gosip akad senilai 26 juta poundsterling dengan Sao Paulo. (BBC) Ferguson : “Kami belum mencapai akad untuk si pemain (Lucas Moura),” tegasnya ibarat dilansir oleh BBC. Ferguson : “Kami sudah memperlihatkan ketertarikan, namun sebelum kami benar-benar mencapai kesepakatan.” (BBC) Ferguson : “Saat ini kami tidak bisa menyampaikan Lucas Moura sudah menjadi milik kami.” (BBC)
  • Wesley Sneijder ikut latihan dg rekannya dan itu merupakan sinyal yg baik bagi Inter, dimana sang playmaker menyatakan akan tetap di Inter.
  • Dpt kabar kalau Fans Zebra mulai ketar ketir dg Lucio, katanya sih marah-marah alasannya Lucio sudah buat blunder 2x di pramusim.
  • GdS: Sebagai trequartista atau bermain di sayap, Coutinho siap.
    GDS: Bisa jadi ini yaitu ahad terakhir untuk Castaignos, Viviano, Maicon, Júlio César & Pazzini di Inter.
  • GDS: Inter dibutuhkan sanggup menjual Castaignos (€ 7 juta + bonus) & setengah kepemilikan Viviano (senilai € 4 juta) dalam 48 jam mendatang.
  • GDS: Ibrahim M’Baye, ia bisa bermain di 4 tugas & menggunakan nomor punggung 33. Dua angka 3 untuk mengingat Facchetti.
  • Paulinho: “Inter? Sulit untuk menentukan tinggal di Brasil. Saya mempunyai begitu banyak untuk peningkatan, saya siap untuk Serie A”
  • GDS: Longo mungkin akan keluar dengan status pemberian ke Atalanta untuk membuka akad membawa Denis ke Inter.
  • GDS: Stramaccioni membangun gugusan Inter secara fleksibel. Dia mengubah gugusan dari 4-3-2-1, 3-4-1-2 dan 4-4-2 di Tim Cup.
  • Coutinho: Dengan permainan ofensif, akan membantu kami mencetak banyak gol, Milito dan Palacio yaitu pemain yang sangat bagus.
  • Paulinho: Inter sanggup memenangkan Scudetto.
  • Marrotta menyampaikan bahwa Juve akan mendapat Pazzini pada bulan Agustus.
  • Agen Lucas membantah semua rumor wacana kliennya yang melaksanakan tes medis di Manchester United.
  • Tidak ada penawaran untuk Maicon tetapi hari-harinya di Inter sudah berakhir. Situasinya menjadi tidak pasti.
    Wesley Sneijder bisa menciptakan debutnya demam isu ini besok dikala melawan Como.
  • BESOK, TANGGAL 24 JULI, INTER AKAN MELAKUKAN UJI COBA MELAWAN COMO. PUKUL 20.00 WAKTU ITALIA. (TDK DISIARIN TV LOKAL)
  • Inter dan Roma bisa mendiskusikan Julio Cesar segera.
  • Di Marzio: “Vid Belec ada di markas Inter untuk membahas pembaruan kontraknya di Inter. Sinyal sejauh ini positif.”
  • Sky: “Ada pertemuan Branca dgn administrator sport Genoa membicarakan kemungkinan Inter pulangkan Destro
  • Sky: “Destro menolak gabung ke Roma, kini bukan hanya Branca, Pier Ausilio pun ikut dalam pertemuan dgn Genoa untuk Destro.”
  • Di Marzio, Sky: “Pertukaran Quagriarella-Pazzini bisa jadi solusi yg baik.”

*berbagai sumber