Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Isu Dan Transfer Seputar Inter (23 Mei 2013)

Perkiraan Formasi INTER trend depan kalau dilatih Mazzari
  • Dimarzio: Pilihan telah dibuat, Stramaccioni akan diberhentikan dan Mazzari akan menggantikan tempatnya. Massimo Moratti hanya tinggal mengumumkan secara resmi perpisahan antara Inter dengan pelatih. Besok Moratti akan berbicara dengan Strama lagi dan akan memutuskan hubungan secara baik. Minggu ini kemungkinan juga akan di umumkan pengangkatan instruktur gres Inter, Walter Mazzari.
  • Sky: Moratti akan berbicara dengan Andrea Stramaccioni dan kemudian mengumumkan secara resmi pengangkatan Walter Mazzarri, detailnya akan ditentukan hari ini.
  • Gazzetta dello Sport: Spekulasi pertukaran pemain antara Inter dan Juventus semakin meningkat, Andrea Ranocchia akan ditukar dengan Mauricio Isla.
  • ProSport: Inter mengamankan striker asal Liberty Oradea (Rumania), George Puscas (17 tahun) yang sebelumnya juga diminati oleh Arsenal
  • FCInterNews: Inter mengurungkan niatnya untuk merekrut Victor Ibarbo alasannya harga yang diminta Cagliari terlalu tinggi, sekitar 12-15 juta euro
  • Sport Mediaset: Agen Paulinho, Giuliano Bertolucci menjelaskan kalau klien nya mempunyai 2 pilihan: Inter Milan dan Shakhtar Donetsk. Paulinho mengungkapkan keinginannya pindah ke Italia dan bermain untuk Inter meskipun honor yang akan ditawarkan sedikit lebih rendah dibandingkan yang ditawarkan Shakhtar Donetsk yaitu 2,8 juta berbanding 3,5 juta per musim. Masalah utamanya adalah  Inter akan membeli Paulinho dengan 12 juta euro selama 3 tahun, sedangkan Shakhtar Donetsk akan membayar release clause Paulinho sebesar 18 juta euro.
  • CalcioNapoliLive: Zuniga dan Maggio akan meninggalkan Napoli dan mengikuti Mazzari bergabung ke Inter
  • Marca: Inter mengikuti perkembangan pemain tengah Espanyol asal Ghana, Wakaso Mubarak (23 tahun). Wakaso di taksir mempunyai harga sekitar 4 juta euro.
  • TuttoUdinese: Inter tertarik kepada pemain tengah Pescara, Juan Quintero (20 tahun). Benfica, Porto dan Lokomotiv Moscow juga mengikuti perkembangan pemain muda asal Kolombia ini.
  • Gazzetta dello Sport: Kemarin terjadi pertemuan antara Inter dan perwakilan dari Erick Thohir (Indonesian) yang ingin membeli sebagian besar saham milik Inter tapi Moratti hanya akan menjual sedikit sahamnya. Hari ini Inter akan bertemu para investor dari Kazakhs, Arabs dan Americans, dan final Mei ini Moratti akan menentukan diantaranya.
  • Radio Radio: Mazzari mempunyai seruan kalau melatih Inter, “Mazzarri akan membawa 7 stafnya ke Milan, dan juga menginginkan beberapa pemain; strong striker, bek tengah, midfielder, dan Zuniga.”
  • Inter berniat untuk mempermanenkan Mudingayi. Inter hanya harus membayar 750.000 uero untuk mempermanenkan sang pemain. Namun ada rumor kemungkinan pemain dapat saja pindah alasannya sang pemain masih belum pulih dari cedera utama. Menurut FC Inter News, Mudingayi telah menolak ajuan dari Napoli alasannya ia lebih suka tinggal di Inter.
  • CdS: Alasan kenapa Moratti menentukan Mazzari alasannya karir sang pelatih. Mazzari telah menciptakan hal yang terbaik untuk situasi klub yang dilatihnya. Mazzari sangat cocok untuk klub yang sedang tidak mempunyai kekuatan ekonomi dan berkeinginan untuk melaksanakan revolusi. Dan kini Inter perlu untuk bangun kembali.
  • Andrea Paventi: “Walter Mazzarri sudah mempunyai ide-ide yang terperinci perihal siapa yang ingin beliau bawa ke klub. Inter akan memulai perundingan dengan Cagliari (Radja Nainggolan) yang disukai oleh klub. Mazzari juga telah secara eksplisit meminta Juan Camilo Zuniga.
  • Jika Inter menginginkan Felipe Melo, maka mereka harus berbicara dengan Juventus untuk duduk perkara ini. Karena Melo masih mempunyai kontrak dua taun bersama Juventus.
  • Football Italia: Moratti: “Mazzarri sebagai pelatih? Itu tidak benar. Mancini sebagai kemungkinan? Segala sesuatunya mungkin saja terjadi di sepak bola.” 
  • Moratti: “Rumor yang telah terjadi di sekitar ialah tidak benar. Tidak ada yang berkomunikasi tapi saya tahu bahwa Andrea Stramaccioni sedang tidak baik. Tapi beliau harus tetap tenang. Saya sepertinya tidak mempunyai sesuatu yang menarik untuk diceritakan. Mancini sebagai suatu kemungkinan? Dalam sepakbola, semuanya ialah sebuah kemungkinan.”