Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Isu Dan Transfer Inter (25 Juni 2013)

Rumor Transfer Inter:
 
Ranocchia dan Dragovic

TuttoSport – Zenit dan Arsenal dikabarkan akan mengajukan ajuan untuk Ranocchia.

CdS – Luciano Spalletti menginginkan Ranocchia untuk menggantikan hengkangnya Bruno Alves. Menurutnya harga Rano yang ekspresi dominan lalunya 18 juta euro telah turun, alasannya Inter ingin menginvestasikan Dragovic dari dana hasil penjualan Rano.

Paulinho

UOL Esporte – Direktur olahraga Corinthians, Duilio Monteiro Alves mengaku tengah menunggu kepastian Deal Tottenham-Paulinho. Dia pun pasrah, alasannya Tottenham berani menyampaikan 20 juta euro. Paulinho belum menyampaikan “YA” untuk Tottenham. Paulinho akan memutuskan, sesudah pulang dari membela Timnas.

The Independent – PAULINHO : “Saya merasa siap untuk mengalami sepak bola di tingkat tertinggi di Eropa dan kesempatan bermain di Inggris yaitu menyerupai mimpi. Sebuah kesenangan besar dihubungkan ke klub besar menyerupai Tottenham. Penting untuk mempunyai reputasi dan sepak bola menyerang yang sesuai dengan gaya saya. Ini akan menjadi kesempatan yang fantastis bermain untuk Tottenham. Bye bye Paulinho….

Beldofil, Cassano dan Silvestre

GdS – Dengan dimasukkannya Mariga (sebelumnya ada Cassano dan Silvestre) ke dalam komitmen untuk Beldofil, maka biaya yang tadinya 10 juta euro, turun menjadi 7 – 7,5 juta euro.

Sky Sport 24 – Stefano De Grandis berbicara perihal komitmen Cassano-Parma : “Cassano akan tepat untuk Parma. Dia akan melayani Amauri dengan baik dengan visi dan umpannya. Akan menjadi ekspresi dominan yang hebat disana.”

CdS – Minggu ini Antonio Cassano akan menjalani tes Medis di Parma. Kemungkinan akan ada pembicaraan lebih lanjut perihal rincian kontrak (ada pembicaraan perihal kontrak tiga tahun). Saat ini kepastiaan dari Silvestre yang masih hilang untuk menutup segera komitmen Inter – Parma terkait Belfodil.

CdS – Mengenai Silvestre dan Parma, akan ada keputusan dalam 48 jam ke depan. Hal ini akan menyangkut masa depan Andreolli juga.

Chivu 

CdS – Chivu kemungkinan akan meninggalkan Inter ekspresi dominan ini. Diakui agennya ketika ini, beliau sedang menyampaikan jasa Chivu ke Fenerbahce dan Ajax.

Isla 

Moratti telah meluncurkan ultimatum kepada Agnelli, Tawaran terakhir untuk Isla: 6 Juta euro untuk setengah kepemilikan Juventus. Sebelumnya Juve meminta 7 juta euro dan Bardi sebagai komitmen dan Inter hanya berani 5 juta euro.

Mediaset – Kebuntuan proses mercato Isla – Inter sanggup disalip oleh Fiorentina. Rivalitas antara Juve dan Inter juga sanggup mempengaruhi keputusan Juve. Fiorentina sanggup mengambil laba alasannya Juve juga tengah melirik Jovetic.

Bardi 

Sky – Bardi semakin akrab ke Livorno. Kemungkinan dengan status pinjaman.

Guarin

GdS – Guarin menyampaikan tidak untuk Monaco. Walaupun ada Falcao disana, namun nampaknya Guarin menginginkan klub di Champions ekspresi dominan depan. Moratti dikabarkan tidak akan melepas Guarin di bawah 25 juta euro.

Ricky Alvarez

Cerita Ricky alvarez dengan Inter nampaknya akan segera berakhir. Mazzarri dikabarkan telah menyampaikan lampu hijau kepada Branca untuk menjual Ricky. Dengan terang dikatakan bahwa Ricky tidak masuk dalam taktik Mazzarri untuk ekspresi dominan depan. Genoa dan Atletico Madrid berminat pada Ricky. Kisarannya antara 7-9 juta euro.

Handanovic 

MARCA – Handanovic ke Barcelona sanggup saja terjadi. Mengingat 25 juta euro yaitu nilai yang diharapkan Inter untuk menatap ekspresi dominan depan. Namun di satu sisi, Barca telah mengeluarkan dana yg cukup besar untuk Neymar.

Tuttosport – Barcelona mengurungkan niat mereka mengambil Handanovic pada ekspresi dominan panas ini di karenakan harganya yang masih sangat tinggi. Barca akan mencoba menggunakan Valdes sampai batas kontraknya 2014. Ketika kontrak Valdes di barca berakhir mereka akan coba melaksanakan serangan kembali terhadap kiper nomor satu Inter.

Di ketika itu Handanovic sudah berusia 30 tahun dan di yakini harga Handanovic tdk semahal ketika ini. Barca yakin sanggup mendapat Handa di harga 20 Jt euro. Sementara Bardi sudah cukup matang untuk menggantikan Handa di Inter tahun depan.

Sky Sport 24 – Gianluca Pagliuca menyampaikan komentar mengenai Handanovic yang dinilai seharga 30 juta euro, dan ditaksir Barcelona.. Pagliuca menyampaikan bahwa Handanovic yaitu kiper yang hebat, dan dalam beberapa tahun ke depan akan menjadi menyerupai Buffon dan Casillas.

TuttoSport – Inter tidak sanggup menolak transfer yang menginginkan para pemain mudanya. Seperti Donati dan Caldirola. Dana dari penjualan pemain muda tersebut sanggup digunakan untuk membeli pemain gres menyerupai Isla dan Nainggolan. Pemain muda yang diminati ketika ini yaitu Longo (8juta) dan Duncan (10juta), juga ada Bardi, namun Inter nampaknya tidak mau melepas Bardi sebagai antisipasi Handa keluar.

CdS – Inter memalingkan bidikan mereka kepada Micah Richards dari City. Richards sanggup bermain sebagai bek kanan juga bek tengah.

Sky Sport24 – INTER akan Mendapatkan Uang Tunai 53.500.000

Seperti dilaporkan oleh hebat pasar Luca Marchetti studi Sky Sport 24, untuk menjalankan pasar, Nerazzurri harus terlebih dahulu menjual pemain .

Banyak pemain yang bukan bab dari rencana Walter Mazzarri: Caldirola (3), Jonathan (4), Kuzmanovic (5), Alvarez (9), Obi (5,5), Pereira (10), Schelotto (5), Stankovic (- ) dan Chivu (-). Dan bakat muda Inter Bardi (4) dan Duncan (8) Inter mendengarkan dengan seksama penawaran yang tiba untuk mereka.

Untuk Rocchi dan Gargano. Kontrak mereka akan berakhir pada 30 Juni, sedangkan Gargano kemungkinan akan kembali ke Naples.

Jika semua operasi ini berjalan Inter akan mendapat uang tunai 53.500.000 untuk sanggup berinvestasi ke pamain lain, Nainggolan, Isla, Dragovic, yaitu nama-nama terpanas untuk ketika ini.

berbagai sumber