Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Info Transfer Inter 2012/2013 Hari Ini (21 Juni 2012)

  • Tawaran Inter yang kemudian sudah ditolak Lille (klub Perancis). Tapi Inter tidak akan menyerah. Dilansir oleh media Perancis bahwa Inter mempersiapkan usulan gres demi mendapat tanda tangan Bek Kanan Mathieu Debuchy. Selain itu Inter juga siap melipat-gandakan honor dari yang diterimanya ketika ini ditambah beberapa bonus.
     
  • Inter telah memakai haknya utk menebus biaya Transfer penyerang muda Francesco Forte yg sebelumnya dimiliki bersama dengan Pisa (klub Italia).
     
  • Alfred Duncan dilaporkan akan dipinjamkan ke Klub lain jikalau gagal mengamankan tempatnya di Tim Senior Inter demam isu depan. Ini dilakukan biar Pemain asal Ghana tersebut sanggup tetap bermain reguler. Namun Gelandang muda ini membantah informasi itu. (duncan). “Saya tidak pernah berbicara wacana meninggalkan Inter atau melaksanakan proteksi atau apapun”, kata Duncan. “Saya hanya berbicara wacana bagaimana demam isu berjalan utk saya & berkomentar wacana demam isu mendatang,” kata Duncan.
     
  • Diego Milito menegaskan komitmennya dengan Inter, kendati mendapat usulan dari sejumlah klub. Sang biro Fernando Hidalgo menyatakan ujung tombak asal Argentina ini enggan meninggalkan Giuseppe Meazza. “Ada sejumlah usulan untuk Milito dr Turki. Namun ia akan tetap di daerah dimana ia seharusnya berada,” ujar Hidalgo kepada Sport Italia.