Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Gosip Transfer Inter 2012/2013 Hari Ini (25 Juni 2012)

  • Andrea Ranocchia sekarang berada di milan Untuk membahas masa depannya.Ranocchia sendiri ingin bertahan di INTER dan ingin memperlihatkan penampilan terbaiknya. Jika tidak di berikan kepercayaan Ranocchia bisa meninggalkan INTER. ada beberapa Klub tertarik dengan Ranocchia Seperti Jupe, PSG, Zenit, Man. City dan Napoli. Namun jikalau ada yang berminat INTER akan melegonya 18-20 Juta Euro. 
  • Menurut Surat Media Prancis Maxifoot Ancelotti akan meminta kepada Leonardo untuk memasukkan nama Andrea Ranocchia sebagai targetnya di bursa Transfer sesudah PSG gagal mendapat Thiago Silva dari tetangga sebelah.
  • Paulinho masih menunggu ajuan dari INTER. walaupun ada beberapa ajuan dari Klub yang menginginkannya paulinho tetap menolak. Menurut Gianluca Di Marzio (Sky) Inter harus menjual beberapa pemain menyerupai Julio Cesar, Maicon, Pazzini dan Forlan. untuk berinvestasi membeli pemain baru. (Sky)
  • Andrea Stramaccioni Ingin mempertahankan Samuele Longo & Wesley Sneijder. meskipun ada beberapa ajuan dari beberapa Klub Seri A menyerupai Bologna dan Atalanta yang ingin meminjam Longo tetapi Mr. Stramala bertekad mempertahankannya. Stramala juga Ingin mempertahankan Coutinho. Untuk Sneijder Stramala sangat senang. walau Sneijder salah satu pemain yang bergaji besar 6 Juta Euro/ Musim yang menciptakan INTER ingin melepasnya, tetapi kemungkinan Untuk dikala ini sangat sulit sebab belum ada Klub yang berminat kepadanya.(Corriere dello Sport)
  • Porto mengumumkan penerimaan uang senilai 11 juta Euro dari janji Transfer Guarin dari Porto yang sudah dibayarkan Penuh oleh Inter.  Porto mengucapkan terima Kasih kepada Inter yang tidak Menunggak dalam Pembayaran Guarin dimana uang tersebut untuk menutupi Krisis yang mereka Alami.
  • Maicon, Julio Cesar, Pazzini dan Forlan Pemain yang akan dilego untuk Mengurangi Biaya Yang Besar dari Pemain ini.  Pengganti Pemain ini yang punya Kemampuan Setara dan Mempunyai Gaji Kecil Seperti Handanovic, Destro, dan Debuchy.
  • Setelah mengevaluasi penampilan Pazzini Pihak menejemen INTER sudah memutuskan akan menjual Giampaolo Pazzini. jikalau ada Klub yang berminat INTER mematok Harga 10 Juta Euro. Hasil Penjualan Pazzini akan di Investasikan untuk merekrut pemain baru.
  • Menurut Surat kabar Prancis Inter Mulai Serius untuk mendapat Aly Cissokho bek Lyon. di kabarkan Inter sudah melaksanakan kontak dengan pemain. Namun Pihak Lyon yang di wakili Bernard Lacombe (Menajer Umum) tidak akan melepas Aly Cissokho jikalau harganya di bawah 11 Juta Euro. (TF1)