Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Gosip Transfer Inter 2012/2013 Hari Ini (16 Juni 2012)

  • Pelatih Udinese, Francesco Guidolin inginkan Coutinho untuk di tukar dengan handanovic. Guidolin terkesan akan permainan Coutinho dikala membela espanyol, negoisasi trus di layangkan kubu udinese untuk membawanya ke friulli.

  • Diego Forlan dipastikan akan bertahan di Giuseppe Meazza pada animo depan. Sebelumnya, Forlan digosipkan bakal hengkang ke Liga Brasil. Klub Brasil yang ingin meminang Forlan yaitu Atltico Miniero. Tapi kabar tersebut pribadi dibantah oleh sang ayah, Pablo Forlan. Menurutnya, hingga dikala ini tidak ada satu pun klub yang melaksanakan perundingan dengan putranya. Seperti yang kini ini, beliau akan tetap bermain di Inter. Dia masih mempunyai kontrak satu tahun lagi bersama Nerazzurri,” ungkap Pablo.

  • Banyak klub Liga Inggris yang memburu Luc Castaignos. selain Liverpool, West Ham yang baru-baru mengungkapkan minatnya, kini ada Everton, sepertinya telah berlomba-lomba untuk dapatkan striker muda Belanda itu.

  • Pelatih PSG Carlo Ancelotti ingin datangkan Giampaolo Pazzini, instruktur berkebangsaan Italia tersebut telah menghubungi Pazzini melalui telpon. Ancelotti mencoba meyakinkan Il’Pazzo untuk pindah ke PSG, selain Pazzini, Ancelotti juga berencana untuk mendapat Maicon & Julio Cesar #GdS

  • Transfer kepindahan Kolarov ke Inter semakin kencang terdengar di kabarkan oleh media Inggris kalau Kolarov hanya ingin bergabung dg Inter. Kolarov ingin bergabung dengan Inter, dengan Syarat beliau sanggup dimainkan sebagai starter. Namun berdasarkan Sergio Berti Agennya Kolarov, dikala ini hambatan yang di hadapi Inter yaitu besaran honor yang akan di terima, sebab Kolarov sendiri di Manchester City termasuk pemain bergaji mahal.

  • Bologna tetapkan untuk menaikan harga Gaston Ramirez menjadi €22 juta. Jumlah itu untuk mengunci Inter mengurungkan niatnya membeli pemain asal Uruguay tersebut, harga tersebut kemungkinan akan terus dinaikan oleh Bologna.

  • Tuttosport: Inter dan Catania kemaren telah mengadakan pertemuan demi membahas proses transfer Alejandro Gomez. Dikabarkan harga Gomez tidak terlalu mahal, namun hingga dikala ini belum di ketahui berapa harga yang bahas dalam pertemuan tsb. #Tuttosport

  • Setelah Lavezzi, Lucas kini giliran Giovinco yang di pastikan akan menjadi mimpi Inter untuk merekrut pemain yang pernah di kait-kaitkan Inter. Menurut Tutto Mercato Web Juve akan membeli 1/2 harga Giovinco €13 Juta kepada parma, kabar lain menyebutkan Juce membeli €10 Juta + 2 Pemain.

  • Bernardo (Agen Paulinho),”CSKA Moskow tertarik dan tiba ke Brasil utk melihat permainan Paulinho. Tp belum ada kesepakatan.” Bernardo (Agen Paulinho), “Kami jg mempunyai 2 pilihan lain, 2 pilihan lainnya yaitu Inter dan Roma jg tertarik dengan Paulinho. #Calciomercato

  • Jika Handanovic tiba, Julio Cesar akan pergi. Inter mungkin akan menunggu untuk menjual Cesar sebelum bertaruh pada Handanovic. Inter yakin bahwa Handanovic yaitu pilihan yg sempurna untuk posisi kiper. Inter akan berbicara dengan Julio Cesar jikalau ia ingin tetap di Inter maka ia sanggup menjadi kiper kedua sebab pilihan pertama kini Handanovic. #Sky

  • Forlan,”Saya ingin tetap di Inter. Kalian belum melihat Forlan yang sebenarnya” #FCIN

  • Nego Inter dan Handanovic sepertinya jauh lebih rumit dari yang diharapkan. Kiper Udinese sangat menyukai Inter, tapi Friulian tidak ingin menjualnya. “Julio Cesar? Kiper Brazil itu sudah mengatakannya di Media bahwa beliau masih ingin berkarir di Inter, itu sudah cukup jelas”, kata pihak Udinese.

sumber