Press "Enter" to skip to content

Terkini Rangkuman Gosip Dan Transfer Inter (20 Juni 2013)

Ishak Belfodil

Di Marzio – Ishak Belfodil semakin bersahabat dengan Inter. Pertemuan antara George Atangana dan Nerazzurri selesai dan inilah komentar agennya: “Kami masih negosiasi, Belfodil sedang berlibur. Belfodil menyampaikan ia bahagia tiba ke Inter meskipun belum resmi.”
Transaksi antara Parma dan Inter akan segera diselesaikan tahap akhir. Cassano dan Silvestre dipastikan akan pergi. Dia sebagai new benzema? Tidak, Benzema ya Benzema dan Dia yaitu Belfodil.

Sky Sport 24 – Terdapat perkembangan pada perundingan yang akan membawa Ishak Belfodil dari Parma ke Inter. Seperti diberitakan beberapa waktu kemudian Matias Silvestre akan sulit dibujuk untuk pergi ke Parma. Tampaknya dengan menyertakan Cassano (mungkin) saja akan cukup dan Belfodil akan menjadi pemain Inter dan semuanya akan dibentuk resmi.

Sky Sport 24 – Saat wawancara dengan Sky Sport 24, Javier Zanetti, berbicara ihwal kemungkinan pembelian Ishak Belfodil: “Belfodil melakukannya dengan baik tahun lalu, ia ingin pertanda kualitas dirinya dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

Cassano 

Roberto Donadoni telah menelpon Antonio Cassano dan Parma mendesak untuk mendapatkan kata ya dari Cassano untuk mengalahkan persaingan dari Genoa. Kita kini menunggu respon Fantantonio dengan proposal kontrak tiga tahun.

Cds – Ghirardi (Presiden Parma) puas dengan pertemuan ia dengan distributor Cassano. Beppe Bozzo, dan yakin bahwa ia telah meyakinkan pemain untuk mendapatkan pindah ke Parma. Gaji Cassano diyakini di atas 2 juta dan bisa naik menjadi 2,5 juta dengan beberapa bonus.

Ricky Alvarez dan Nocerino

Sport-mediaset – Ricky Alvarez disukai oleh Allegri dan inilah gosip yang sedang hot dikala ini di  media-media Italia. Disisi lain instruktur Mazzarri juga menyukai Nocerino (pemain Milan), maka ada rencana pertukaran kedua pemain tersebut. Rossoneri berharap bisa mengulang kesuksesan dikala merekrut Andrea Pirlo dari Inter, dimana Pirlo terkesan disia-siakan. Sekarang mereka ingin mengulang hal itu dengan mengambil Ricky Alvarez yg di yakini pemain berpotensial.

GdS – Kabar pertukaran Ricky dan Nocerino mengemuka sehabis adanya pertemuan antara Marco Branca dan distributor Nocerino, Alessandro Moggi kemarin dikala makan siang. Nocerino dimaksudkan sebagai alternatif mazzarri bila Nainggolan gagal mendarat di Inter dan Rossoneri sendiri sudah memberi lampu hijau utk Nocerino pergi ke Inter.
Ini akan menjadi pertukaran besar bila terjadi dan juga menjadi kekecewaan tersendiri utk pihak yg menginginkan Alvarez di Inter. Kendalanya yaitu bahwa Inter benar-benar ingin memakai Alvarez untuk memperkuat kondisi keuangan dan lebih suka menjual nya ke klub lain, Genoa telah memperlihatkan minat.

Handanovic

RESMI: Inter membayar setengah kepemilikan Handanovic dari Udinese. Dengan begitu Handanovic sudah jadi sepenuhnya milik Inter. Begitu jga dgn Faraoni telah menjadi sepenuhnya milik Udinese. 

FCIN – Inter telah mengirim utusan ke Barcelona untuk mencari tahu apakah ada kemungkinan untuk menjual Handanovic ke Catalan. Inter ingin menyidik berapa banyak uang yang akan tersedia dari barcelona untuk membayar untuk kiper Slovenia. Jika Handanovic terjual dengan harga yg di inginkan, maka pilihan pertama Inter sebagai pengganti Handanovic yaitu De Sanctis, dengan Bardi sebagai kiper kedua.

Paulinho

Tuttosport – Tottenham akan mengumumkan pembelian paulinho antara hari ini atau besok. Paulinho sejatinya yaitu pemain yang telah di buru Inter semenjak lama. Branca dan Fassone geram ihwal kabar kepindahan Paulinho ke Premier League. Pada ekspresi dominan hambar kemudian Inter berhasil mendatangkan Kovacic yg di maksudkan akan di duetkan dengan Paulinho.

Sky – Kabar terbaru tentangan Inter soal Paulinho yaitu Real Madrid dan PSG, ke dua klub ini sudah menyatakan minat dan siap memperlihatkan 20 Juta Euro ibarat ajakan Corinthians. Tetapi satu pertanyaan yaitu dugaan akad lisan antara Paulinho dan Inter, tetapi baik Real Madrid maupun PSG tidak akan mengalah soal hal itu.

Danilo Larangeira

FDN – Walter Mazzarri yaitu pengagum bek Udinese Danilo Larangeira (29 thn) semenjak ia masih di Napoli. Danilo mempunyai banderol yang cukup tinggi sekita (7-8 Juta Euro), tetapi pertemuan kemarin dengan sang distributor telah dibicarakan bahwa Inter berfikir untuk memasukkan nama Benassi atau Samuele Longo kedalam kesepakatan.
Menurut gazzeta dello sport, Benassi paling favorit masuk dlm akad ini. Dengan proposal 6 Juta euro + setengah dari Benassi, akad ini akan menuju garis finish.

Gds – Banyak yang bertanya-tanya mengapa Inter ingin membeli Danilo padahal Inter sudah mendapatkan Andreolli dan Campagnaro, dan perpanjangan kontrak Samuel. Gazzetta dello sport melaporkan bahwa Mazzarri menginginkan Danilo sebab Danilo mempunyai banyak pengalaman untuk bermain pada denah 3 bek.

Tuttosport – Inter tidak akan mendapatkan Danilo (Udinese) kecuali Andrea Ranocchia dijual terlebih dahulu.

Isla

Isla : “Ya, kami sedang bernegosiasi dengan Inter. Saya tidak tahu apakah saya akan dijual atau dipinjamkan. Tapi saya ingin bermain, entah itu di Inter, Juve atau Napoli. Saya ingin bermain dengan kontinuitas untuk mendapatkan performa yang anggun untuk sanggup bermain di tim nasional.”

Silvestre

Silvestre: “Parma untukku? Aku masih mempunyai kontrak bersama Inter dan ingin menhormati kontrakku hingga selesai. Aku ingin memperbaiki penampilanku bersama Inter ekspresi dominan depan dan akan melaksanakan semuanya demi seragam ini.”

Di Marzio – Inter telah menebus Silvestre dari palermo dan selanjutnya akan dikirim ke Parma dengan status santunan sebagai cuilan dari akad Belfodil. Namun Silvestre masih ragu untuk pindah ke Parma, untuk itu Inter terus meyakinkan Silvestre untuk mau mendapatkan akad itu. Silvestre sendiri ingin bermain di klub besar ibarat Inter atau di jual ke luar negri.

FCIN- Seperti di beritakan akhir-akhir ini bahwa Silvestre akan menjadi cuilan dari transfer Belfodil ke Inter, namun Silvestre tak mau ke Parma meski sudah di bujuk oleh Inter. Untuk Cassano sendiri (mungkin) iya, tetapi tidak ada yang perlu di khawatirkan sebab Belfodil tetap akan ke Inter dan akan di resmikan segera.

Chivu 

Agen Chivu : “Pemutusan kontrak? Tidak, itu semua tidak benar sama sekali. Saya tidak mengerti mengapa kita terus berbicara ihwal masa depan Cristian, itu sangat terperinci Chivu akan tetap di Inter.”

Gds – Chivu menolak untuk tetapkan kontrak yang masih tersisa satu tahun lagi dengan Inter.

Alberto Gilardino

CdS – Alberto Gilardino diinginkan sebagai pilihan yang berpengalaman dan bisa menggantikan Diego Milito hingga kembali sembuh dari cederanya dan memperlihatkan ruang untuk pemain muda ibarat Mauro Icardi semoga menjadi lebih nyaman di Inter sebab klub tidak ingin menempatkan terlalu banyak tekanan pada striker muda.

Guarin

Mediaset – Guarin mengetahui dirinya akan dilego, dan ia oke jikalau ada proposal dari klub besar dan nilai harganya juga besar

Luca Garritano

OFFICIAL – Inter dan Cesena telah memperpanjang kepemilikan bersama mereka untuk Luca Garritano.

Javier Zanetti

Sky – Zanetti: “Aku akan segera kembali. Ada begitu banyak penggemar dgn antusiasme yg besar, saya sangat bahagia berada disini bersama mreka.”

Javier Zanetti: ‚ÄúPresiden kami (Massimo Moratti) dan klub akan melaksanakan sekuat tenaga untuk kembali menjadi kompetitif.”

Alessandro Capello

Gds – Setelah serangan Inter kemarin untuk Capello, Gazzetta della Sport melaporkan bahwa gelandang serang Bologna Primavera, Alessandro Capello (17 tahun) telah menjadi pemain Inter. Kesepakatan itu ditutup kemarin dengan transfer sebesar 2,5 juta euro dan mungkin cuilan dari Patrick Olsen (dirahasiakan).

Ibrahim Afellay

Sky – Ibrahim Afellay masih menjadi sasaran Inter. Inter harus bersaing dengan Tottenham dan Lazio, dan harus menyiapkan dana 9 juta euro.

Luca Caldirola

FCIN – Inter kini mempunyai hak penuh untuk bek muda Luca Caldirola, yang selama satu tahun setengah dimiliki bersama dengan Cesena. Sekarang kapten Timnas Italia U-21 mempunyai dua opsi untuk menentukan antara bergabung dengan kamp training Inter di Pinzolo atau menunggu hingga Juli untuk melihat apakah ia akan bisa bermain di Serie A, atau untuk di pinjamkan kepada klub lain.

Klub

Misi ekonomis terus berlanjut. Inter bisa berhemat sebesar 16 juta euro ekspresi dominan depan. Kebijakan pemotongan biaya telah terjadi di Inter selama beberapa ekspresi dominan terakhir dan tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Berikut yaitu beberapa contoh. Gagalnya penandatanganan Gargano untuk ekspresi dominan depan (5 juta disimpan), penjualan Donati ke Leverkusen 2,5 juta euro, kemungkinan kepergian dari Stankovic (3 juta gaji), Chivu (1.2), Cassano (2,5) dan Silvestre (1,7). Itu yaitu bagaimana Inter bekerja untuk membangun fondasi keuangan untuk masa depan.

berbagai sumber