Press "Enter" to skip to content

Terkini Rafa Tak Jadi Pergi Meski Dicueki Moratti

 Meski sedang selisih pendapat dengan sang presiden klub Terkini Rafa Tak Makara Pergi Meski Dicueki MorattiBola.net – Meski sedang selisih pendapat dengan sang presiden klub, Massimo Morati namun Rafael Benitez memastikan dia akan tetap bertahan di Inter Milan untuk isu terkini ini, hal itu diungkapkan sendiri oleh sang biro dari instruktur asal Spanyol itu.

Usai mengantarkan Inter menjadi juara Piala Dunia Antar Klub 2010, Benitez menegaskan bahwa dia sekarang butuh pemberian dari klub untuk menghadapi paruh ke dua isu terkini ini dengan memberikannya sejumlah dana untuk membeli pemain baru. Bahkan dia mengancam akan walk out dari Giuseppe Meazza jikalau keinginannya tidak dipenuhi.

Keinginan Benitez itu ditanggapi dingin oleh Moratti yang mengungkapkan bahwa impian Rafa hanyalah merusak suasana tim yang sedang berbahagia alasannya gres saja meraih gelar juara dunia itu. Bahkan sang presiden itu tidak mau membahas bahaya dari Rafa.

Agen dari The Spaniard itu, Emanuel Garcia Quilon, menyebutkan bahwa sang klien akan tetap bertahan di Inter dan mencabut kembali ancamannya.

“Saya pastikan 100% Benitez akan tetap di Inter Milan,” kata Quilon dalam wawancaranya bersama Radio Sportiva. “Saya berbicara dengannya tadi malam ketika dia sedang merayakan kemenangan ini bersama keluarganya.