Press "Enter" to skip to content

Terkini Rafa: Inter Tak Harus Menang

 atas Werder Bremen menciptakan Inter Milan lolos ke babak  Terkini Rafa: Inter tak harus menang
Kalah 0-3 atas Werder Bremen menciptakan Inter Milan lolos ke babak 16 besar hanya sebagai runner up Grup A. Disebut Rafael Benitez, Nerazzurri memang tak mencari kemenangan dalam sabung tersebut.
Inter menutup penampilannya di fase grup Liga Champions dengan kekalahan menyesakkan. Menyambangi Werder Bremen, Javier Zanetti cs tunduk dengan skor mencolok 0-3.

Jadilah Nerazzurri lolos ke babak 16 besar hanya sebagai runner up, kalah dua poin atas Tottenham Hotspur di posisi teratas. Dalam keterangannya pada wartawan usai laga, Rafael Benitez menyebut jikalau timnya memang tak butuh menang alasannya sudah lebih dulu memastikan lolos.

“Pertandingan yang penting yakni mengadapi Twente dan kami sanggup memenanginya. Ini bukan pertandingan yang harus kami menangkan, alasannya itulah kami menurunkan banyak pemain muda,” seru Rafa pada Football Italia.

Menuntaskan fase grup di posisi teratas terang lebih menguntungkan alasannya peluang menghadapi lawan yang lebih gampang di babak knock out jadi lebih terbuka.

“Posisi pertama tak hanya bergantung pada hasil yang kami sanggup dan Tottenham selalu mengungguli Twente. Jelas jikalau tujuan utama kami yakni Piala Dunia Antarklub dan alasannya itulah kami menggunakan banyak pemain muda, yang jadi satu-satunya catatan nyata di malam ini,” tuntas laki-laki asal Spanyol itu.

Tak tampil manis di Serie A dan juga berjibaku di Liga Champions, muncul rumor Rafa bakal dipecat bila Inter juga tampil jelek di Piala Dunia Antarklub.

via Detiksport