Press "Enter" to skip to content

Terkini Puja-Puji Untuk Palacio, Jonathan, Dan Kovacic

                                          Terkini  Puja-Puji untuk Palacio, Jonathan, dan Kovacic

Selain mengkritik Ishak Belfodil yang diganjar kartu merah ketika Inter Milan menang 4-2 dari Hellas Verona, (26/10), instruktur Walter Mazzarri juga turut melantunkan kebanggaan kepada beberapa pemainnya.

Nama pertama yang menerima sorotan dari Mazzarri ialah Mateo Kovacic. Tidak menyerupai biasanya, Kovacic dimainkan sebagai starter bersama Ricky Alvarez. Sang allenatore pun memberi posisi khusus kepada gelandang muda Kroasia itu guna menopang kinerja striker Rodrigo Palacio di idepan.

“Mateo berada di posisi gres dan masih berguru apa yang harus dilakukannya. Dia sudah berkembang sesudah babak pertama. Sayangnya, beberapa pemain saya lebih suka mengatakan sesuatu yang spektakuler ketimbang tampil efektif,” bilang Mazzarri.

Terkait penampilan Jonathan, yang sukses mencetak gol pembuka Inter melalui tendangan voli pada menit ke-9, Mazzarri pun mempunyai sanjungan khusus.

“Jonathan berlatih pada pramusim dengan sangat berbeda. Saya tak menyangka beliau sanggup bermain elok dalam menyerang dan bertahan. Dia akan menjalani trend yang luar biasa,” puji Mazzarri.

Selain Jonathan, Rodrigo Palacio pun ikut mencatatkan namanya di papan skor. bagi Palacio, ituah gol keenam pada trend ini.

“Palacio sudah tampil baik semenjak trend kemudian dan beliau secara natural menjadi figur kunci untuk kami,” pungkas Mazzarri. (irawan)