Press "Enter" to skip to content

Terkini Puas Dengan Mazzarri, Moratti Janjikan Adanya Pemain Gres Lagi

 

Pinzolo – Performa Walter Mazzarri sejauh ini dinilai Massimo Moratti sudah memuaskan dirinya. Untuk itu ia pun menjanjikan adanya pemain gres lagi untuk Inter Milan di bursa transfer ini.

Mazzarri ditunjuk sebagai instruktur gres Inter menggantikan Andrea Stramaccioni yang gagal membawa tim berprestasi ekspresi dominan kemudian sesudah hanya finis di posisi ke-9 klasemen — terburuk selama Moratti memimpin klub ini –.

Dengan CV mentereng selama melatih Napoli, Mazzarri dibutuhkan dapat membawa perubahan berarti bagi skuat Nerazzurri ekspresi dominan depan. Sejauh ini semenjak dimulainya sesi latihan pra musim, Mazzarri mulai menunjukkan hal itu.

Meski gres tiga kali melakoni ujicoba dan lawannya selevel tim-tim ibarat Trentino, Vicenza dan Feralpi Salo, Inter disebut sudah mulai menyesuaikan diri baik dengan seni administrasi dan gaya bermain Mazzarri.

“Saya sangat menyukai Mazzarri alasannya ia membawa antuasiasme besar untuk tim ini. Saya tahu ia punya cita-cita besar lengan berkuasa untuk selalu bekerja keras,” ujar Moratt kepada RAI ibarat dikutip Football Italia.

Tapi kinerja Mazzarri juga tak akan berjalan dengan baik tanpa adanya pemain baru. Meski sudah mendatangkan Ishak Belfodil, Mauro Icardi, Marco Andreolli dan Hugo Campagnaro, Inter disebut masih perlu perbaikan di beberapa sektor demi terciptanya keseimbangan tim.

Untuk itu Moratti menjanjikan adanya pemain lagi di sisa jendela transfer di mana Inter dikait-kaitkan dengan Juan Zuniga, Radja Nainggolan dan Aleksandar Dragovic. Meski manuver itu gres akan dilakukan sesudah adanya deal dengan Eric Thohir selaku investor gres klub.

“Kami masih perlu lagi pemain di sisi sayap. Kaprikornus kami masih akan melaksanakan pergerakan di bursa transfer,” demikian dia.