Press "Enter" to skip to content

Terkini Proposal Anzhi Buat Eto’o Terlalu Menggiurkan

Milan – Inter Milan bakal segera kehilangan Samuel Eto’o yang diburu oleh Anzhi Makhachkala. Mengapa Inter mau melepas Eto’o? Tidak lain alasannya proposal Anzhi memang sangat menggiurkan.

Anzhi dikabarkan rela merogoh kocek sedalam 20-30 juta euro untuk sanggup mendapat Eto’o. Angka itu dinilai Presiden Inter, Massimo Moratti, yaitu angka yang layak buat Eto’o.

“Saat sebuah proposal menyerupai itu datang, maka akan sangat sulit buat disamai atau ditolak,” ungkap Moratti kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip YahooSports.

Tidak cuma memperlihatkan harga yang besar, buat Eto’o sendiri pun Anzhi mau memberi kontrak besar. Anzhi konon siap membayar striker 30 tahun itu sampai 20 juta euro per tahun!

Saat ini, para pengurus Anzhi tengah berada di Milan buat bernegosiasi dengan Inter dan distributor Eto’o. Tidak usang lagi, Eto’o bakal melaksanakan tes medis di Roma dan kepindahannya bakal segera diresmikan.

Moratti juga menambahkan jikalau Inter tengah mereorganisasi pengeluaran klub untuk lebih beradaptasi dengan hukum financial fair play yang diterapkan oleh UEFA.

“Financial fair play yaitu hal serius. Siapapun yang tidak menghormati parameter (UEFA) akan mendapati diri mereka keluar dari kompetisi Eropa,” kilah Moratti.