Press "Enter" to skip to content

Terkini Preview Serie A Italia: Fc Internazionale – Hellas Verona

berpeluang  terus berlari kencang di giornata kelima Serie A Italia tengah pekan  ini Terkini  Preview Serie A Italia: FC Internazionale - Hellas Verona 
 
FC Internazionale berpeluang terus berlari kencang di giornata kelima Serie A Italia tengah pekan ini, dikala didatangi Hellas Verona yang berada dalam kondisi krisis.

Verona, selain belum bisa memetik poin penuh dalam empat pertandingan perdana demam isu ini, juga harus dihadapi dengan topan cedera yang menimpa skuat mereka.

Beberapa pemain andalan menyerupai bek Rafael Marquez, kiper Rafael, Emil Halfredsson sampai striker veteran Luca Toni harus duduk di dingklik pesakitan dan minimal gres akan kembali bulan depan. Sementara itu, penyerang Bosko Jankovic juga dipastikan bolos alasannya yaitu mendapat kartu merah di sabung sebelumnya.

Dengan kondisi menyerupai itu, Verona tidak akan muluk-muluk dan akan mengincar hasil imbang di Giuseppe Meazza, dengan berharap Giampaolo Pazzini bisa memberi sengatan terhadap mantan klubnya.

Namun, mereka harus meragukan Nerazzurri yang dikala ini sedang mempunyai moril setinggi langit usai membungkus poin tepat di Serie A sejauh ini untuk bisa memuncaki klasemen sementara.

Terlebih lagi, dalam lima pertandingan terakhir antara kedua tim, La Beneamata berhasil meraih empat kemenangan dan satu sisanya, pada sabung di Meazza demam isu lalu, berakhir sama kuat. Dengan performa dalam bentuk terbaik, akan sulit membendung Inter.

Sebenarnya, Verona masih mempunyai impian untuk bisa mencuri angka di markas Inter nanti dengan jadwal tuan rumah yang harus menghadapi Fiorentina pada sabung berikutnya.

Pelatih Roberto Mancini bisa saja melaksanakan rotasi terhadap skuatnya dan menyimpan beberapa pemain utama supaya tetap bugar ketika bertemu La Viola.

Meski demikian, dengan deretan 4-3-3, Inter masih mempunyai beberapa pemain yang bisa melapisi pemain utama dengan baik menyerupai Andrea Ranocchia dan Martin Montoya di lini belakang, Assane Gnoukouri dan Marcelo Brozovic di lini tengah dan juga Adem Ljajic di sektor penyerang.