Press "Enter" to skip to content

Terkini Presiden Inter: Mourinho Akan Kembali Pada 2016

 Kepergian Jose  Mourinho dari Inter Milan pada Juli  Terkini Presiden Inter: Mourinho Akan Kembali pada 2016

Liputan6.com, Milan : Kepergian Jose Mourinho dari Inter Milan pada Juli 2010 kemudian masih belum sanggup direlakan sepenuhnya oleh Massimo Moratti. Saking ingingnnya bereuni dengan Mourinho, presiden Inter itu hingga membujuk biar instruktur kebangsaan Portugal tersebut mau kembali membesut I Nerazzurri.

Setelah melaksanakan komunikasi panjang, Moratti hasilnya sanggup tersenyum lega. Sebab, ia menagku menerima kepastian memuaskan dari Mourinho. Moratti menyebutkan, The Special One, julukan Mourinho akan kembali ke Inter pada 2016 mendatang.

“Saya sempat menelepon Mourinho dan menyampaikan bila ia harus memperlihatkan yang terbaik buat Chelsea. Lalu apa yang beliau katakan? Dia menyampaikan bila kami akan bertemu lagi di Inter dalam tiga tahun mendatang,” ungkapnya.

Saat ini, Mourinho masih diikat kontrak oleh Chelsea. Pelatih berusia 50 itu kembali dipekerjakan The Blues sehabis resmi berpisah dengan Real Madrid pada simpulan Mei lalu. Oleh Chelsea, Mourinho dikontrak selama empat tahun. Namun tak menutup kemungkinan dirinya pergi ke klub lain sebelum kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

Di Inter, Mourinho memang dianggap menyerupai pahlawan. Lewat tangan dinginnya, Mourinho sukses mengantarkan Inter merebut gelar treble winners (Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions) pada isu terkini 2009/2010 lalu. (FI)