Press "Enter" to skip to content

Terkini Prandelli Disebut Akan Panggil Thiago Motta Ke Azzurri

 Penampilan apik Thiago Motta bersama Inter  dalam tabrak debut Leonardo dua hari yang kemudian  Terkini Prandelli Disebut Akan Panggil Thiago Motta ke AzzurriBola.net – Penampilan apik Thiago Motta bersama Inter dalam tabrak debut Leonardo dua hari yang kemudian berbuah manis, kabarnya instruktur Gli Azzurri Cesare Prandelli kepincut untuk memanggilnya ke timnas.

Motta bekerjsama ialah pemain kelahiran Brasil, namun Prandelli siap menjadikannya sebagai Oriundi berikutnya bagi timnas Italia, sebagai pengetahuan Oriundi ialah pemain ajaib yang dinaturalisasi oleh Italia.

Sebelum langkah ini sendiri Prandelli yang juga mantan instruktur Fiorentina tersebut sudah memperlihatkan status menyerupai itu kepada Amauri striker Juventus juga kepada Cristian Ledesma.

Prandelli beropini ia siap memanggil pemain anggun lain asalkan sudah mempunyai passport Italia, Motta sendiri bekerjsama sudah usang dikabarkan akan dipanggil Italia namun nampaknya hal itu akan mendekati kenyataan sehabis tampil gemilang di tabrak Inter-Napoli yang berkesudahan 3-1.

Para media-media di Italia berani menduga hari yang dinantikan tersebut akan tiba pada tanggal 9 Februari mendatang ketika Italia melakoni tabrak friendly kontra Jerman di kota Dortmund.

Tidak hanya nama Thiago Motta yang bakal dinantikan di tabrak persahabatan melawan Der Panzer tersebut, Gianluigi Buffon serta Antonio Cassano diharap akan terpanggil lagi sehabis yang satunya cedera, dan yang satunya gres menerima klub lagi bersama AC Milan