Press "Enter" to skip to content

Terkini Poli Dan Pazzini Merapat Ke Turin

 Tragedi transfer Lucio mungkin kembali terulang dalam waktu  bersahabat Terkini Poli dan Pazzini Merapat ke Turin

Tragedi transfer Lucio mungkin kembali terulang dalam waktu dekat. Pasalnya, administrasi Juventus kembali mendekati dua pemain yang memperkuat Inter Milan trend lalu, adalah Andrea Poli dan Giampaolo Pazzini.

Usai Inter tak mengambil opsi pembelian untuknya, Poli sendiri tengah diminati Napoli. Namun, administrasi Juventus juga disinyalir turut serta dalam perburuan sang pemain. Tawaran senilai 5 juta euro plus setengah hak kepemilikan gelandang muda, Quasim Bouy siap dilepaskan Juventus.

Setali tiga uang dengan Poli, Pazzini juga tengah mencari klub anyar sehabis tak masuk proyek Inter trend depan. Kebetulan, Juventus memang tengah mencari striker anyar menyusul kemungkinan transfer Alessandro Matri ke AC Milan.

Pada Januari 2011 lalu, I Bianconeri memang sempat coba menggaet penyerang berusia 27 tahun ini. Namun, sang pemain lebih menentukan berlabuh di Giuseppe Meazza kala itu.

Seperti dilansir Sky Sport Italia,  Direktur umum Juventus, Beppe Marotta telah menjalin kontak dengan Pazzini dan Poli. Bukan diam-diam lagi. Marotta punya relasi baik dengan kedua pemain.
Atas jasa Marotta, Poli mendarat ke Sampdoria pada 2007 silam. Dua tahun berselang, Pazzini menyusul dari Fiorentina. (Anju)