Press "Enter" to skip to content

Terkini Pinangan €20 Juta Tottenham Hotspur Buat Fredy Guarin Ditolak Internazionale?

 FC  Internazionale dilaporkan menolak pinangan senilai  Terkini Pinangan €20 Juta Tottenham Hotspur Buat Fredy Guarin Ditolak Internazionale? 
 
FC Internazionale dilaporkan menolak pinangan senilai €20 juta Tottenham Hotspur untuk gelandang mereka Fredy Guarin. Kabar tersebut diembuskan Sky Sport Italia. 
Spurs sudah usang mengatakan ketertarikan mereka pada Guarin dan juga rekan satu timnya di Nerazzurri Alvaro Pereira. Keduanya dikabarkan sangat diinginkan manajer Andre Villas-Boas yang pernah bekerja sama dengan mereka selama berjuang di FC Porto.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham telah menaikkan nominal pinangan mereka menjadi €20 juta, namun eksklusif ditampik Nerazzurri. Namun begitu, berdasarkan laporan tersebut, Internazionale tak menutup pintu untuk menjual Guarin jika ada pinangan lebih menggiurkan.

Guarin, pemain internasional Kolombia berusia 27 tahun, berlabuh di Giuseppe Meazza sehabis diboyong dari Porto pada Januari 2012. Dia awalnya hanya dipinjam selama enam bulan sebelum dipermanenkan di selesai demam isu 2011/202 dengan imbalan €11 juta.

Sebelumnya presiden Internazionale Massimo Moratti telah menegaskan klubnya tak akan menjual Guarin dan juga Andrea Ranocchia di bursa pemain demam isu panas ini.